5 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik untuk Android

Free Download Best Apps Chat for Android Full .APK AndroidIndo.net – Setelah membahas aplikasi chat terpopuler, saatnya berbagi info apps chatting gratis terbaik di HP Android. Aplikasi-aplikasi chatting ini paling banyak didownload dan diinstal di perangkat ber-OS Android. Melalui aplikasi free chat, pengguna Android bisa melakukan percakapan teks (chat; text message), panggilan telepon/suara (voice call), obrolan video (video chat; video call), berbagi-pakai file (file sharing) secara gratis hanya dengan koneksi jaringan internet.

Langsung saja, inilah 5 (lima) aplikasi chat gratis buat ponsel Android untuk melengkapi referensi Anda dalam memilih apk untuk dipasang di smartphone :

  1. LINE: Free Calls & Messages [unduh]
  2. WhatsApp Messenger [unduh]
  3. WeChat [unduh]
  4. KakaoTalk: Free Calls & Text [unduh]
  5. Facebook Messenger [unduh]

Dari kelima aplikasi chatting di atas, Facebook Messenger merupakan apps chat yang menggunakan mekanisme berbeda. Karena dengan FB Messenger, hanya pengguna yang telah berteman di Facebook yang bisa melakukan chat satu dengan teman yang lain. Semoga bermanfaat.

Halaman 5 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik untuk Android saat ini telah dibaca 1,039x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?