Download AndroPHP: Localhost, PHP & MySql Server Android

Download Andro PHP .APK untuk membuat localhost di Android Terbaru AndroidIndo.net – Pernah mendengar istilah localhost, atau web-server yang terpasang di komputer/PC secara offline, yang digunakan untuk mengeksekusi file .php alias pemrograman PHP? Mungkin bagi para pengembang website, istilah localhost tidak asing lagi, misalnya saat menggunakan AppServ, Xampp atau Lampp. Tapi tahukan Anda bahwa localhost bisa untuk Android? Baik di HP maupun tablet.

Ya, gadget dan smartphone Android pada dasarnya menggunakan OS Linux yang mampu menerapkan server lokal seperti pada netbook dan notebook. Oleh karena itu, tidak heran kalau Anda juga bisa memasang localhost di HP Android kesayangan Anda. Bagaimana caranya?

AndroPHP adalah salah satu aplikasi Android yang dikhususkan untuk membuat server jaringan lokal PHP dan MySql. Dengan AndroPHP, Anda bisa mengakses ‘localhost’ atau 127.0.0.0 melalui browser di ponsel Android Anda.

Deskripsi Resmi AndroPHP:
PHP & MySQL Web Server
default port : 8080
localhost/wifi/3g.. ips working
www path : sdcard/www
not : 0..1024 ports need for root user

Penasaran? Silakan download Andro PHP versi terbaru melalui Google Market kesukaan Anda, atau klik di sini untuk mengunduhnya dari Play Store. Sebagai tambahan, aplikasi AndroPHP sudah diujicoba dan tidak dianggap berbahaya setelah di-scan dengan antivirus terbaru. Semoga bermanfaat.

Halaman Download AndroPHP: Localhost, PHP & MySql Server Android saat ini telah dibaca 1,544x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?