Cara Daftar WhatsApp dengan Dua Nomor di Satu HP

Cara Mudah Daftar WhatsApp dengan 2 Nomer dalam 1 Android - Menjalankan Dua WA di Satu Ponsel Smartphone Resmi AndroidIndo.net -WhatsApp adalah salah satu aplikasi mobile messenger populer yang dapat digunakan antar platform, seperti Android, iOS, Java S40 dan BlackBerry. Dalam sebuah gadget, disini adalah smartphone dan tablet Android, WhatsApp atau yang sering disingkat WA hanya boleh dan bisa berjalan dengan satu akun saja, yaitu sebuah nomor handphone yang telah didaftarkan sebelumnya.

Namun, beberapa pengguna yang telah ganti nomer HP, tentu saja ada keinginan untu mengubah nomor akun WhatsApp-nya juga. Tentunya ini sedikit merepotkan, karena setiap kali membuka aplikasi WA, maka langsung keluar tampilan daftar kontak WA-nya.

Nah, untuk permasalahan tersebut, selain bisa dilakukan dengan cara keluar atau logout dari app WhatsApp, ada cara mudah untuk menghapus data-data WA saja dari HP Anda tanpa harus repot instal ulang WhatsApp.

Cara ini bisa dikatakan sama persis dengan Cara Daftar LINE dengan Dua Nomer yang telah dibahas pada waktu lalu. Pertama, buka Pengaturan > Aplikasi (Aplk) > WhatsApp. Tap Paksa Berhenti, lalu tap Hapus Cache (jika ada), terakhir tap Bersihkan data.

Dengan cara tersebut, semua data yang berhubungan dengan akun WA Anda telah terhapus dari memori telepon. Sekarang, coba buka WhatsApp dari daftar menu Anda, dan mulai melakukan pendaftaran akun baru WhatsApp dengan nomor HP lain. Mudah bukan? Selamat mencoba semoga berhasil.

Blog AndroidIndo.net juga masih menunggu aplikasi WhatsApp for PC, seperti yang sudah rilis adalah KakaoTalk for PC dan LINE for PC yang sudah bisa didownload gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Daftar WhatsApp dengan Dua Nomor di Satu HP saat ini telah dibaca 1,170x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?