Kapan BBM Resmi Dapat Diunduh di Android/iOS?

BBM for Android Resmi Download AndroidIndo.net – Seperti diketahui sebelumnya, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for All dikabarkan dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS/iPhone mulai tanggal 21-22 September lalu. Namun, akibat dari beredarnya app BBM ‘bajakan’, pihak BlackBerry mengurungkan niatnya untuk mengunggah aplikasi BBM baik untuk Android maupun iOS.

Lalu sampai kapan para pengguna Android dan iOS harus menunggu kedatangan BBM for Android di Google Play Store dan BBM for iPhone di App Market?


Hingga artikel ini diterbitkan, pihak BB belum memberikan kepastian tanggal resmi peluncuran BBM for All platforms. Akan tetapi, dijelaskan di akun twitter @BBM dan Blog Resmi BlackBerry bahwa pengguna dapat meninggalkan alamat emailnya di bbm.com untuk mendapatkan informasi terkini sesaat setelah aplikasi BBM sudah dapat diunduh melalui kedua market tersebut.

Update:
BBM for All telah resmi rilis 22 Oktober 2013. Bagi pengguna Android Anda bisa unduh BBM for Android melalui halaman Download Official BBM for Android di Google Play Store.

Halaman Kapan BBM Resmi Dapat Diunduh di Android/iOS? saat ini telah dibaca 854x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?