Cara Menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android

Free download BBM3.apk New Version Dual Pin BBM AndroidAndroidIndo.net – Jika Anda sudah berhasil menikmati BBM for Android, atau telah memecahkan permasalahan untuk mengatasi Android tidak support BBM, mungkin Anda sudah bisa ngeping teman Anda. Saya rasa Anda sudah puas karena telah mempunyai ID BlackBerry dan PIN BBM di Android kesayangan Anda. Tapi, mungkin ada diantara Anda yang masih ingin mencoba untuk mempunyai dua akun BBM di satu HP android. Bisakah? Jawabannya sangat bisa asalkan sebelumnya Anda juga bisa memasang BBM official untuk Android Anda. Jadi, kesimpulannya nanti akan ada dua aplikasi BBM di perangkat Android yang sama.

Bagaimana cara aktifkan 2 PIN BBM di 1 Android?

Pertama, saya anggap sudah install dan sudah menggunakan aplikasi BBM resmi sebagai PIN BBM pertama. Kemudian, kedua Anda harus memasang aplikasi BBM modif. BBM hasil modifikasi ini bernama BBM3.apk. Anda bisa download app-nya di halaman Download BBM3 APK.

Lalu instal BBM3 seperti memasang aplikasi Android pada umumnya. Setelah terpasang, buka dan lakukan registrasi ID BlackBerry dengan email dan buat PIN BBM baru di BBM3, silakan baca artikel Cara Membuat PIN BBM di Android.

Terakhir, sekarang Anda sudah memiliki dua PIN BBM di dalam smartphone Android Anda, dan tentu saja kedua PIN BBM ini aktif secara bersamaan. Kabar baiknya, aplikasi BBM3 dual on ini tidak membutuhkan akses root. Semoga bermanfaat yaa.

Halaman Cara Menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android saat ini telah dibaca 1,213x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?