Cara Menyembunyikan Video / Film di Android

Trik Cara Sembunyikan Video Film 3GP MP4 FLV di Android Mudah Gratis AndroidIndo.net – Bagi Anda pengguna smartphone Android yang ingin menyembunyikan vidio rahasia, mungkin ini tips yang Anda cari. Biasanya video-video yang akan disembunyikan adalah video pribadi yang tidak boleh dilihat oleh orang lain, atau film dewasa yang hanya ditonton untuk koleksi sendiri, hehehe.

Nah, langsung saja ya bagaimana cara menyembunyikan video pribadi atau film dewasa sekalipun di HP Android dengan mudah dan gratis? Simak tutorial berikut!

Seperti terlihat pada gambar di atas, dapat dipastikan untuk menyembunyikan (hide) video pada Android ini menggunakan aplikasi Android penyembunyi video dari pihak ketiga. Apa itu?

Ya, silakan download FVH atau Free Video Hider, sebuah aplikasi Android yang berfungsi untuk menyembunyikan video atau film di perangkat Android Anda.

Untuk cara menggunakan FVH – Free Video Hider sangat mudah dan sederhana. Setelah Anda instal aplikasi FVH ini, silakan buka. Anda akan disuguhkan tampilan untuk mengisi password (kata sandi). Password ini digunakan sebagai kunci pengaman agar orang lain tidak bisa membuka koleksi video atau film di galeri Android Anda. Jadi, selalu ingat password FVH Anda agar hanya Anda yang bisa melihat kumpulan video pribadi atau film rahasia di HP Android Anda sendiri.

Setelah menyetel password, Anda bisa memilih file video mana yang akan Anda sembunyikan. Dengan aplikasi penyembunyi file video Android ini, file video benar-benar bersembunyi, bahkan thumbnail di galeri atau di file manager pun akan tidak terlihat. Mantap bukan? Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Menyembunyikan Video / Film di Android saat ini telah dibaca 1,594x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?