Trik Ubah Android ke Jelly Bean 4.3 Tanpa ROOT

AndroidIndo.netSensasi OS Android Jelly Bean versi 4.3 untuk Semua Smartphone. Hingga artikel ini terbit, versi 4.3.x adalah sistem operasi Android terakhir yang resmi dirilis. Begitu banyak kalangan yang ingin merasakan indahnya tampilan Android 4.3 dan kecepatan performanya.

Namun disini saya bukan memberi tutorial cara update / upgrade semua Android ke Jelly Bean 4.3.x, melainkan hanya mencoba memberi trik untuk mengubah tampilan Android Anda menjadi tampilan Android 4.3 Jelly Bean, 100% tanpa root. Bagaimana caranya?

Untuk bisa menikmati tampilan penuh dari OS 4.3 Jelly Bean ini, Anda hanya perlu download beberapa aplikasi di bawah ini:

Semua aplikasi di atas tersedia di Google Play Store. Untuk lebih jelasnya tentang cara merubah HP Android ke versi 4.3 Jelly Bean, silakan lihat tayangan video dari PhoneArena berikut ini:

* Trik Ubah Android ke Jelly Bean 4.3 Tanpa ROOT dilakukan pada LG L3 II E435 Dual SIM dengan OS versi 4.1.2 Jelly Bean.

Halaman Trik Ubah Android ke Jelly Bean 4.3 Tanpa ROOT saat ini telah dibaca 4,691x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?