2014 BBM menjadi Aplikasi Pre-installed di Android

Ad
Aplikasi BBM akan Menjadi Bloatware di Android
inilah.com

AndroidIndo.net – Berita sebelumnya yang menyebut bahwa aplikasi BBM Android akan dihapus 1 Desember 2013 memang hanya berita bohong (hoax) saja. Selain dengan adanya pernyataan resmi dari pihak BlackBerry Indonesia yang menyalahkan kabar tersebut, sekarang ada bukti baru bahwa aplikasi BBM for Android tetap akan berjalan dan dapat diunduh sampai kapanpun. Salah satu bukti bangkitnya BBM for all adalah pada awal tahun 2014 atau bahkan di sekitar bulan Desember 2013 mendatang, aplikasi BlackBerry Messenger bakal langsung tersemat di smartphone Android baru. Mantap bukan?

Penerapan BBM sebagai aplikasi pre-installed di sejumlah perangkat Android merupakan sebuah langkah besar dari BlackBerry untuk dapat membantu pengguna perangkat Android di beberapa negara yang ingin memakai BBM, demikian dilansir dari CrackBerry.

Beberapa negara yang akan mendapat kesempatan tersebut diantaranya adalah Afrika, India, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Indonesia. Sedangkan merk smartphone yang bakal pre-installer BBM Android setidaknya adalah Evercoss (Cross), IMO, Micromax, Mito, Nexian, Brightstar, Celkon, Spice, Tecno, TiPhone, dan Zen.

Selain menghadirkan BBM secara langsung sebagai aplikasi yang tertanam (bloatware Android), BlackBerry juga akan memberikan update BBM Channels, Voice dan Video untuk iPhone dan perangkat Android dalam beberapa bulan ke depan. Semoga berita BBM Android terbaru ini bermanfaat.

Ad
Halaman 2014 BBM menjadi Aplikasi Pre-installed di Android saat ini telah dibaca 209x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?