Cara Mudah Cari Teman di MyPeople

Cara mudah mencari teman di mypeople messenger android AndroidIndo.net – Aplikasi pesan instan baru, MyPeople Messenger kini mulai ramai digunakan oleh para pemilik smartphone, mulai Android, iPhone dan segera menyusul mypeople for BlackBerry (hingga artikel ini terbit masih versi Beta). Baca: Cara Daftar MyPeople.

Bagi teman-teman yang sudah memiliki mypeople di HP-nya atau sudah instal MyPeople for PC, mungkin ingin mencari teman baru untuk dijadikan kontak di mypeople. Bagaimana cara mencari teman di mypeople Messenger, khususnya di Android?

Untuk mencari teman di mypeople, yang pertama dan utama adalah buka aplikasi MyPeople Messenger di HP Anda. Dan, pastikan Anda tahu alamat email teman Anda yang akan dicari. Pilih tab ‘Tambahkan‘, lalu ‘Cari Teman‘.

Selanjutnya masukkan alamat email teman Anda, dan tekan tombol ‘Cari‘.

Jika alamat email yang Anda masukkan benar dan terdaftar sebagai pengguna mypeople, dan ID diatur untuk dapat dicari, maka akan muncul foto profil hasil pencarian teman MyPeople berdasarkan email. Untuk berteman, tekan tombol ‘Tambahkan Teman‘.

Mudah bukan untuk mencari teman dan menambah teman di MyPeople Messenger? Jika Anda ingin menambahkan saya (Penulis Blog AndroidIndo.net) sebagai teman MyPeople Anda, silakan tambahkan saya dengan email: bibitws[at]facebook.com (ganti [at] dengan tanda @). Anda bisa berteman, ngobrol, atau bertanya seputar mypeople atau bahkan tentang Android. Semoga bermanfaat.
Halaman Cara Mudah Cari Teman di MyPeople saat ini telah dibaca 1,062x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?