Nonton TV Online Streaming di Android

Cara nonton siaran TV live streaming online langsung di HP Android gratis AndroidIndo.net – Sebenarnya artikel cara lihat live televisi di HP Android sudah ingin saya publikasikan beberapa saat lalu karena ada yang bertanya aplikasi Android untuk menyaksikan siaran bola di Android. Namun, karena saya memang sempat lupa, maka baru kali ini saya bisa sampaikan, jadi maaf ya sebelumnya.

Kembali ke topik tentang cara nonton live TV online streaming di HP Android, Blog AndroidIndo.net akan sedikit memberi saran untuk menjawab pertanyaan bagaimana cara menonton TV di smartphone Android.

Untuk Anda yang ingin melihat siaran langsung acara TV di ponsel Android kesayangannya, Anda perlu sebuah aplikasi TV online untuk dipasang di Android. Berikut ini saya berikan rekomendasi aplikasi live TV Indonesia yang layak Anda gunakan untuk menonton TV secara streaming, tentunya menggunakan koneksi internet.

Anda bisa memilih salah satu aplikasi live TV Indonesia di atas untuk diinstal di Android. Sebagai catatan, agar dapat nonton TV streaming online tanpa buffer, misalnya saat nonton siaran pertandingan bola live, jaringan data internet harus sudah 3G/WCDMA/HSDPA/EVDO.

Dari aplikasi-aplikasi TV online di atas disebutkan bahwa mereka telah mendukung banyak channel TV Indonesia yang terkenal, seperti sebut saja RCTI, SCTV, Indosiar, Trans7, Trans TV, Metro TV, TV One, TVRI, ANTV, Global TV, LBS TV, B Channel, Kompas TV, dan bahkan ada beberapa TV luar negeri (internasional). Disebutkan dalam sebuah review pengguna bahwa aplikasi tersebut mampu menayangkan Fashion TV dan TV-TV Vietnam. Di samping itu, TV kabel yang hanya bisa ditonton dengan berlangganan bisa dilihat secara streaming. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Nonton TV Online Streaming di Android saat ini telah dibaca 1,724x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?