Aplikasi Anti Sadap Terbaik untuk HP Android

Free download best Anti Spy Apps for Android .APK AndroidIndo.net – Akhir-akhir ini marak terjadi penyadapan terhadap beberapa telepon seluler orang-orang besar di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia. Beberapa saat lalu, ponsel Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disadap oleh orang tak dikenal. Dari berita penyadapan itulah banyak pengguna smartphone yang merasa khawatir akan keamanan gadget mereka.

Oleh karena itu, Blog AndroidIndo.net akan bagikan beberapa aplikasi Android gratis edisi anti-sadap atau anti-spy yang dapat Anda pasang di Android kesayangan Anda untuk menghindari penyadapan.

Untuk mencegah penyadapan HP Android oleh orang jahat, Anda bisa mencoba aplikasi gratis seperti Anti Spy Mobile Free. Pilihan lain Anda juga bisa menjajal Find Spy Apps (Anti Spy). Kedua aplikasi Android ini bisa Anda download dari Play Store, gratis.

Lihat juga: Aplikasi Anti-virus Android Terbaik

Aplikasi anti sadap ini bekerja dengan cara memonitor setiap aplikasi yang terinstal dan berjalan di HP Android Anda. Jadi, ketika ada aplikasi yang Anda anggap bekerja secara tidak wajar dan terasa aneh, Anda bisa menghapus aplikasi ‘jahat’ atau yang telah terjangkit spyware/malware dari Android kesayangan Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Anti Sadap Terbaik untuk HP Android saat ini telah dibaca 1,296x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?