Cara Kirim Pesan Siaran (Broadcase Message) di WeChat

Cara Membuat Broadcase Message Baru di WeChat AndroidIndo.net – Aplikasi WeChat kini telah menyediakan fitur untuk mengirim pesan ke banyak teman dengan sekali klik. Fitur ini sama seperti pada aplikasi BBM for Android, Broadcase Message atau Pesan Siaran. Jika aplikasi WeChat Anda belum tersedia fitur broadcase message ini, silakan baca Cara Aktifkan Pesan Siaran di WeChat terlebih dahulu.

Setelah fitur ini aktif, ikuti langkah berikut untuk mengirim pesan siaran baru kepada semua teman atau kontak WeChat Anda, gratis. Perlu diketahui, fitur semacam ini biasa digunakan untuk media promosi oleh seseorang kepada orang lain dengan cepat, praktis dan hemat biaya.

Untuk membuat pesan siaran baru di WeChat, pertama silakan buka tab ‘Saya‘ > ‘Pengaturan‘ > ‘Umum‘ > ‘Fitur‘. Kemudian pilih fitur ‘Pesan Siaran‘. Jika Android Anda berbahasa Inggris, silakan Anda sesuaikan saja 😀

Selanjutnya, Anda bisa perhatikan gambar di atas. Pilihlah menu ‘Kirim Sekarang‘ untuk menuju halaman buat pesan siaran baru. Dari halaman baru tersebut, tekan tombol ‘Pesan Siaran Baru‘.

Cara Kirim Pesan Siaran (Broadcase Message) di WeChat

Pilih kontak atau teman WeChat Anda yang akan menerima pesan siaran dari Anda. Berikan tanda centang untuk memilih kontak. Tekan tombol ‘Berikutnya(x)‘.

Cara Kirim Pesan Siaran (Broadcase Message) di WeChat

Selanjutnya Anda ketik pesan yang akan Anda kirim, seperti saat Anda sedang chatting dengan kontak WeChat Anda. Kemudian tekan tombol ‘Kirim‘.

Cara Kirim Pesan Siaran (Broadcase Message) di WeChat

Tunggu beberapa saat dan pesan siaran Anda telah terkirim ke semua kontak WeChat yang Anda mau. Mudah bukan? Semoga artikel cara mengirim pesan siaran atau broadcase message dengan WeChat ini bisa membantu Anda. Tambahkan saya sebagai teman WeChat Anda dengan ID bibit_ws 😉

Halaman Cara Kirim Pesan Siaran (Broadcase Message) di WeChat saat ini telah dibaca 1,038x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?