Cara Mengaktifkan Fitur Pesan Siaran (Broadcase) WeChat

Enable Broadcase Message on WeChat AndroidIndo.net – WeChat merupakan salah satu aplikasi pesan instan gratis untuk berbagai tipe smartphone. Bahkan menurut berita teknologi yang beredar, WeChat menjadi aplikasi chat paling populer untuk kalangan remaja. Hal ini karena WeChat memiliki fitur ‘Cari Disekitar’ yang dapat digunakan untuk mencari teman baru yang berada di sekitar lokasi Anda.

Selain itu, kini WeChat telah menambahkan fitur baru yakni Broadcase Message atau Pesan Siaran. Fasilitas yang sering disingkat BC pada BBM ini sekarang bisa Anda temukan juga di WeChat. Lalu bagaimana jika WeChat Anda tidak menyediakan atau belum ada fitur Pesan Siaran ini? Simak tutorial untuk aktifkan broadcase message di WeChat Anda.

Sebelum Anda mencoba trik mengaktifkan broadcase WeChat ini, ada baiknya Anda update saja dulu aplikasi WeChat, tentunya jika aplikasi WeChat Anda sudah versi lama. Saat Anda telah memperbarui, fitur Broadcase Message WeChat akan aktif secara otomatis. Namun jika tidak, silakan ikuti langkahnya berikut ini.

Buka aplikasi WeChat di smartphone Anda, kali ini khususnya untuk WeChat for Android dalam Bahasa Indonesia ya. Pilih tab ‘Saya‘ dan ‘Pengaturan‘.

Cara Aktifkan Fitur Broadcase Message WeChat

Pilih menu ‘Umum‘, lalu ‘Fitur‘. Cari fitur Pesan Siaran pada kolom tidak aktif atau dinonaktifkan.

Cara Aktifkan Fitur Broadcase Message WeChat
Menu Umum

Cara Aktifkan Fitur Broadcase Message WeChat
Menu Fitur

Cara Aktifkan Fitur Broadcase Message WeChat
Fitur Pesan Siaran

Tap pada ‘Pesan Siaran‘, akan muncul Pengaturan Fitur. Untuk mengaktifkan fitur Pesan Siaran di WeChat Anda, silakan tap tombol ‘Aktifkan‘.

Cara Aktifkan Fitur Broadcase Message WeChat

Nah, demikian cara mudah aktifkan fitur Broadcase Message pada WeChat Anda. Untuk cara menggunakan dan mengirim Pesan Siaran melalui WeChat dapat Anda temui pada artikel saya berikutnya. Akan saya jelaskan secara rinci. Silakan tambahkan saya sebagai kontak WeChat Anda dengan ID bibit_ws.  Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Mengaktifkan Fitur Pesan Siaran (Broadcase) WeChat saat ini telah dibaca 2,175x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?