Membuat Kamera Foto DSLR Android dengan Camera FV-5 Lite

Free download official Camera FV-5 Pro .apk Full AndroidIndo.net – Kamera di sebuah perangkat seluler merupakan fitur wajib yang ada bagi setiap pengguna. Bagi mereka, kamera ponsel sudah menjadi bagian dari kehidupan, khususnya para remaja putri yang suka narsis dan selfie. Beberapa saat lalu sempat ngetren foto dengan bibir oranye yang bisa didapat dengan menggunakan aplikasi Camera 360 Ultimate. Namun baru-baru ini lagi musim foto DSLR (Digital Single-lens Reflex atau sering disingkat Digital SLR saja).

Lalu bagaimana cara mengubah kamera HP Android menjadi kamera DSLR? Simak artikel berikut!

Untuk melakukannya di Android kesayangan Anda, gunakan aplikasi Camera FV-5. Ada 2 (dua) versi, yakni versi gratis dengan nama Camera FV-5 Lite dan versi berbayar dengan harga US$4,11.

Kali ini Blog AndroidIndo.net akan berbagi info tentang Camera FV-5 Lite. Yaitu sebuah aplikasi Android yang bisa merubah fitur standar pada kamera Anda menjadi kamera dengan fitur full DSLR, yang merupakan fitur unggulan dari kamera-kamera digital mahal yang dijual di pasar elektronik.

Selain layanan DSLR, Camera FV-5 Lite mempunyai fitur auto-focus dan/atau touch to focus untuk menciptakan foto fokus pada bagian tertentu dan blur pada bagian lainnya. Jika dikaitkan, aplikasi kamera terbaik ini masih “sebelas-duabelas” dengan aplikasi serupa, yakni Pixlr Express.

Demikian sekilas tentang cara membuat atau mengubah fitur kamera Android menjadi kamera DSLR dengan bantuan aplikasi bernama Camera FV-5 Lite version. Anda bisa mengunduhnya di halaman resmi Camera FV-5 Lite di Play Store dengan ukuran file .apk sebesar sekitar 7 MB.

Sehingga, hingga artikel ini dipublikasikan, Blog AndroidIndo.net mencatat ada beberapa aplikasi kamera terbaik Android, sbb:

  1. Pixlr Express
  2. Camera360 Ultimate
  3. VSCO Cam
  4. After Focus
  5. Moment Cam
Halaman Membuat Kamera Foto DSLR Android dengan Camera FV-5 Lite saat ini telah dibaca 2,427x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?