Download BBM 2.2.0.27 .APK Terbaru

Free download official app BBM for Android v.2.2.0.27 .APK Full AndroidIndo.net – Akhir Mei 2014 aplikasi BlackBerry Messenger for Android memberi update terbaru untuk penggunanya. BBM untuk Android sekarang telah mencapai versi 2.2.0.27 (30 Mei 2014), khususnya untuk HP Android dengan OS 4 ke atas. Sementara untuk BBM for Gingerbread saya belum mendapat kabar pembaruannya.

Lalu apa saja yang baru pada BBM v.2.2.0.27 apk ini?

Seperti dikutip dari laman resminya di Play Store disebutkan bahwa BBM 2.2.0.27 telah memberikan perbaikan agar pengguna baru lebih mudah untuk mendaftar BBM di Android-nya. Untuk pengguna terdaftar akan menjumpai layar sign in baru dengan tampilan lebih sejuk dan sederhana.

Selain itu, kini pengguna BBM bisa menambahkan teman/kontak baru menggunakan alamat email. Tersedia juga setidaknya 16 emotikon baru yang bisa menghiasi aktivitas chat pengguna. Dan tentu saja, BBM versi terbaru ini telah memperbaiki bug dan meningkatkan performanya.

Untuk mengunduh atau sekedar memperbarui aplikasi BBM Android versi 2.2.0.27, Anda bisa melakukannya melalui Play Store (versi terbaru hingga artikel ini diterbitkan, dan otomatis diperbarui jika versi di atasnya telah tersedia). Semoga bermnafaat.

Halaman Download BBM 2.2.0.27 .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,061x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?