Download Kompas.com .APK, Aplikasi Wajib Android

AndroidIndo.net – Situs portal berita online Kompas.com adalah salah satu website terpercaya dalam urusan berita aktual. Dengan update yang cepat dan tanpa batas waktu, Kompas.com menjadi situs berita yang wajib Anda buka tiap harinya sebagai jendela pengetahuan.

Melalui Android, Kompas.com menyediakan aplikasi khusus .apk yang menyuguhkan berita-berita terbaru hingga terpopuler. Dengan aplikasi Kompas.com Anda akan semakin mudah mencari dan membaca berita secara online.

Meski aplikasi tergolong ringan dan kecil, namun app Kompas.com memberi full access ke semua kategori, seperti berita terbaru, paling populer, headlines, ekonomi, bola, olahraga, entertainment, tekno, otomotif, female, health, travel, properti, edukasi dan lainnya.

Selain itu, app Kompas.com juga menyediakan fitur baca secara offline saat koneksi internet sedang lemah. Untuk mengunduhnya Anda bisa melalui link Play Store, gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Kompas.com .APK, Aplikasi Wajib Android saat ini telah dibaca 775x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?