Download WhatsApp Messenger APK, Aplikasi Wajib Android

AndroidIndo.net – Aplikasi chat WhatsApp Messenger atau yang sering disingkat WA saja memang salah satu aplikasi pesan instan paling populer di seluruh dunia. Sebagai aplikasi pertama yang kompatibel dengan platform terbanyak, WhatsApp patut mendapat pengguna dengan jumlah jutaan. Oleh karena itu, WhatsApp bisa dikategorikan sebagai aplikasi wajib yang Anda harus punya.

Dengan WhatsApp, pengguna bisa melakukan percakapan layaknya SMS-an. Karena sistem WhatsApp secara otomatis mendeteksi nomer telepon/ponsel yang disimpan sebagai kontak saat pengguna lain telah menggunakan layanan WhatsApp juga.

Di tahun pertama, pengguna bisa menikmati WhatsApp Messenger secara cuma-cuma alias gratis. Meskipun gratis, WA tidak menampilkan iklan apapun di dalamnya.

Untuk mulai menggunakan WhatsApp di HP Android Anda, silakan unduh aplikasinya di Play Store, dan ikuti langkah instalasi serta pendaftarannya pada artikel Cara Daftar WhatsApp di PC. Meskipun tutorial tersebut dilakukan melalui komputer, Anda bisa mengikutinya dengan smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Download WhatsApp Messenger APK, Aplikasi Wajib Android saat ini telah dibaca 981x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?