Aplikasi Pantau Pemilu .APK, Berita Pemilu Presiden Terbaru di Android

Aplikasi Android untuk Memantau Pemilu Presiden Indonesia 2014 AndroidIndo.net – Kemajuan teknologi mobile di Indonesia sepertinya tidak disia-siakan para pengembang aplikasi Android. Salah satunya adalah EBconnect, developer ini berhasil membuat aplikasi yang dapat menampilkan informasi terkini seputar pemilu (pemilihan umum), yang saat ini sedang terjadi adalah pilihan presiden dan wakil presiden 2014 untuk Indonesia.

Aplikasi yang diberi nama ‘Pantau Pemilu‘ dibangun seiring pesta demokrasi dimulai, di mana aktivitas demokrasi dilaksanakan serentak di seluruh penjuru Indonesia. Tujuannya, dengan adanya aplikasi Pantau Pemilu untuk Android diharapkan semua masyarakat atau penggiat politik dapat memantau pesta demokrasi ini secara realtime dan mendapatkan informasi berita tentang pemilu presiden, baik secara keseluruhan maupun langsung dari kandidat capres dan cawapres.

Dengan tampilan desain yang minimalis diharapkan pengguna app Pantau Pemilu tidak kesulitan dalam menggunakan fitur yang ada di aplikasi tersebut. Untuk fitur unggulan seperti fitur memasukkan hasil pemungutan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) akan ditambahkan dan aktif pada hari pilpres atau tanggal 9 Juli 2014, fitur untuk melihat akumulasi data hasil Pilpres akan aktif setelah hari pilpres. Sedangkan tampilan dashboard akan selalu update berita terbaru seputar pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden.

Perlu diketahui, di aplikasi Pantau Pemilu hasil di TPS dan akumulasi datanya adalah hasil dari data yang dikirimkan oleh pengguna Android, bukan data resmi dari KPU. Data resmi dari KPU akan dirilis setelah proses pilpres benar-benar selesai.

Untuk men-download aplikasi Pantau Pemilu Android .apk, Anda bisa mengunduhnya secara langsung dari Play Store gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Pantau Pemilu .APK, Berita Pemilu Presiden Terbaru di Android saat ini telah dibaca 666x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?