Download Android L Keyboard .APK Terbaru Gratis

Free download official Android L Keyboard .APK For All Android Smartphone Full Standallone Offline No Ads
Android L Keyboard (Play Store)

AndroidIndo.net – Google beberapa hari lalu mengenalkan sistem operasi terbarunya, Android L pada acara Google I/O. Android L adalah OS baru setelah KitKat. Apa arti Android ‘L’ itu?

Seperti yang diketahui bersama, Google memberi penamaan pada Android secara urut alfabetik dari A ke Z. Contohnya adalah Gingerbread (GB 2.3) – Honeycomb (3.x) – Ice Cream Sandwich (ICS 4.0) – Jelly Bean (JB 4.1) – KitKat (4.4), dan dilanjutkan dengan L. Ya, hanya huruf ‘L’ saja.

Meski Android L belum diketahui serinya, apakah akan melanjutkan di angka 4.5 atau 5.0, namun wallpaper dan aplikasi keyboard Android L sudah beredar luas. Dengan mengusung tampilan material design, papan ketik Android L terlihat lebih sederhana dan rata (flat).

Hingga sekarang ini, aplikasi keyboard Android L for all Android sudah bisa diunduh secara langsung melalui Play Store gratis. Android L Keyboard .APK mendukung OS Android 4.0 ke atas dan dapat dipasang tanpa hak akses superuser/root.

Jika Anda ingin segera menikmati sedikit perubahan HP Anda ke Android L, Anda patut mencoba keyboard ini. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Android L Keyboard .APK Terbaru Gratis saat ini telah dibaca 925x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?