Download SMS Ucapan Puasa Ramadhan 2015 Terbaru .APK

Gambar - Kumpulan SMS Ucapan Puasa Ramadhan 2014 AndroidIndo.net – Hari penuh berkah bulan puasa Ramadan akan segera tiba. Bulan ini merupakan hari-hari yang ditunggu oleh kaum Muslim pada khususnya. Seperti rutinitas biasa, banyak orang baik Islam maupun non-muslim akan saling memberi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun 2015 atau 1436 H, tentu saja melalui HP dengan fasilitas SMS.

Namun, seiring berkembangnya teknologi komunikasi, kini tak hanya SMS yang bisa digunakan untuk mengirim ucapan Ramadan itu, ada pula cara lain seperti email, BBM, WhatsApp, WeChat, LINE, MyPeople, BeeTalk dan aplikasi messenger lainnya.

Di Android sendiri ada beberapa aplikasi bantu yang menyediakan kumpulan SMS ucapan puasa Ramadhan terbaru yang dapat diinstal secara gratis dengan ukuran file kecil dan ringan.

1. SMS Ramadhan .APK

Download SMS Ucapan Ramadhan 2014 Terbaru
SMS Ramadhan (Play Store)

Aplikasi ini berukuran kurang dari 500 KB, namun sudah dilengkapi dengan SMS dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, ucapan Ramadan Bahasa Inggris hingga Basa Jawa. Bisa ditebak mungkin pembuatnya orang Jawa. Cara menggunakannya pun mudah, Anda hanya diminta untuk menyentuh pada SMS ucapan puasa yang akan dikirim, lalu pilih kirim dengan Facebook, GMail atau SMS. Jika Anda memilih mengirim dengan SMS, Anda bisa saja kemudian mengkopi isi SMS tersebut lalu mem-paste ke messenger lain.

2. SMS Ramadhan & Lebaran .APK

Download SMS Ucapan Ramadhan 2014 Lengkap
Kumpulan SMS Islami (Play Store)

 adalah aplikasi yang didalamnya menyediakan berbagai SMS seperti mulai dari SMS Ramadhan, SMS Islami, dan SMS ucapan lebaran atau Idul Fitri yang memudahkan Anda untuk mengirim pesan melalui SMS, WhatsApp, Line, Wechat, BBM, FB, dll untuk dikirimkan ke keluarga dan sahabat Anda. Caranya pun sama pada aplikasi nomer 1.

Nah, itulah dua aplikasi bantu yang menyediakan koleksi SMS ucapan Ramadhan tahun 2015. Semoga bermanfaat, dan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan, semoga puasa kita diterima Alloh SWT, aamiin.

Halaman Download SMS Ucapan Puasa Ramadhan 2015 Terbaru .APK saat ini telah dibaca 791x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?