Download Transparent Launcher .APK, Tema Android Transparan

Cara membuat layar Android tembus pandang tanpa root AndroidIndo.net – Benarkah semua jenis HP Android bisa menjadi transparan alias tembus pandang? Ini hanya impian pengguna, namun kenyataannya Android merupakan kumpulan dari hardware yang kasat mata. Akan tetapi, pengguna Android bisa sedikit menghibur diri dengan menciptakan layar atau home screen serta app drawer Android seolah menjadi tembus pandang, hanya dengan bantuan aplikasi.

Ya, ada suatu aplikasi theme atau launcer Android yang mampu membuat perangkat Android menjadi seolah-olah transparan. Salah satunya adalah Transparent Screen Launcher. Yaitu sebuah aplikasi tema Android yang membuat layar Android menjadi transparan menggunakan fitur kamera bawaan Android.

Dengan kata lain, aplikasi ini akan selalu menghidupkan kamera di Android. Salah satu keuntungannya, Anda bisa saja terus mengoperasikan HP Android saat Anda sedang berjalan, karena Anda bisa sambil melihat keadaan di depan Anda melalui rekaan kamera yang aktif selama menjalankan aplikasi Transparent Screen Launcher.

Tidak hanya di home screen, untuk beberapa ponsel Android yang mendukung, fitur transparan juga berjalan saat membaca/menulis SMS, melakukan panggilan, serta saat membuka aplikasi lain.

Jadi pada intinya cara kerja aplikasi ini hanyalah selalu mengaktifkan kamera depan Android sehingga membuat layar seolah-olah transparan karena melihat keadaan apapun di depan kamera. Cukup unik bukan? Namun, perlu Anda ketahui dengan menghidupkan kamera terus-menerus artinya baterai pun menjadi lebih terkuras.

Ingin mencobanya? Anda bisa mengunduh app Transparent Screen Launcher .apk melalui Play Store, gratis. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Download Transparent Launcher .APK, Tema Android Transparan saat ini telah dibaca 1,124x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?