Streaming Piala Dunia 2014 di HP dengan Mivo TV

Cara mudah nonton LIVE Piala Dunia 2014 di HP Android tanpa buffering gratis AndroidIndo.net – Mulai hari esok, 13 Juni 2014 dinihari, ajang sepak bola terbesar dan paling megah di dunia akan dibuka. Tuan rumah Brazil akan melawan Kroasia mulai jam 03.00 pagi waktu Indonesia bagian barat. Banyak penggila Piala Dunia yang menantikan momen empat tahunan ini.

Seperti diketahui, FIFA World Cup 2014 akan disiarkan secara live di channel TV One dan ANTV. Namun, bagi sebagian penduduk Indonesia harus gigit jari karena TVOne tidak muncul (bures) dan ANTV cenderung sering bures gambarnya, sebut saja untuk daerah saya di Kebumen dan sekitarnya seperti Gombong, Banyumas, Cilacap, Purwokerto hingga Purworejo.

Ditambah lagi, meski sudah memakai antena parabola, sudah dipastikan siaran Piala Dunia 2014 akan diacak dan hanya akan muncul layar hitam di televisi. Meskipun bisa saja mungkin dengan menggunakan kode bisskey (Biss CW), tapi tentu akan merepotkan.

Nah, dari situ muncul ide membuat artikel ini. Jika Anda punya HP Android, Anda bisa dengan mudah menonton siaran langsung Piala Dunia 2014 langsung dari HP Anda, gratis. Tetapi tentu saja harus ada koneksi internet, karena harus online streaming dengan aplikasi apk.

Adalah Mivo, sebuah aplikasi Android yang berfungsi seperti ‘TV analog‘ pada umumnya, namun streaming dengan koneksi internet. Semakin tinggi kecepatan internet HP Android, maka semakin tidak terasa ada buffer, begitupun sebaliknya.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil dengan HP Android menggunakan Mivo TV .apk, dengan memilih channel TV One atau ANTV. Semoga bermanfaat.

Alternatif lain: Aplikasi Vivall untuk LIVE Piala Dunia 2014

Halaman Streaming Piala Dunia 2014 di HP dengan Mivo TV saat ini telah dibaca 725x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?