Download Game MbakTin Ekstrak Kulit Manggis .APK Terbaru

Free Download Game MbakTin Ekstrak Kulit Manggis .APK Full Data Android AndroidIndo.net – “Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya”. Jika Anda orang yang suka nonton TV, kemungkinan besar Anda pernah bahkan sering mendengar sebuah iklan dengan gaya bahasa seperti di atas. Ya, salah satu iklan ekstrak kulit manggis yang banyak digunakan sebagai obat herbal banyak penyakit. Nah, dengan adanya fenomena ekstrak kulit manggis tersebut, pengembang permainan Android mendapat ide untuk membuat game seru yang bertema ekstrak kulit manggis.

Namanya adalah Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis untuk Android. Dari laman resmi game ini, si pengembang juga mengakui bahwa mereka juga merasa terinspirasi dengan fenomena ekstrak kulit manggis dan menulis plesetan “Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis kini ada di Play Store. Mbaktin hadir, dan bisa dimainkan”.

Game Android Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis bisa dimainkan dengan mudah namun seru dan sangat menghibur. Anda diminta untuk membuat ekstrak kulit manggis sebanyak-banyaknya dari manggis-manggis yang muncul di layar HP Android. Akan tetapi, sebagai tantangannya, Anda harus menekan gambar manggis sebanyak angka yang muncul. Misalnya jika gambar manggis berangka 1, maka Anda diminta menekan 1x agar menjadi ekstrak kulit manggis. Jika berangka 2, maka Anda harus menekan 2x dengan cepat, begitupun angka lainnya.

Selain tantangan angka, Anda juga diberi waktu untuk mengekstrak kulit manggis, jadi jangan sampai kehabisan waktu yaa. Sebagai info tambahan, MbakTin dikembangkan oleh 4 Game Studio dari Jogja yaitu Amagine Interactive (@amaginegames), Creacle Studio (@Creacle), Agate Jogja (@AgateJogja) dan Enthrean Studio (@Enthrean). Dengan ukuran sekitar 11 MB, Anda bisa mengunduh app Mbaktin Ektrak Kulit Manggis .APK secara gratis dari Play Store. Semoga menghibur.

Halaman Download Game MbakTin Ekstrak Kulit Manggis .APK Terbaru saat ini telah dibaca 818x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?