Download TRANSFORMERS: Age of Extinction .APK Terbaru Gratis

Free download official game Transformers Age of Extinction Android .APK Full + DATA New AndroidIndo.net – Film TRANSFORMERS: Age of Extinction telah disiarkan di bioskop-bioskop. Tak hanya itu, pengembang Android Mobage pun turut serta merilis permainan Android dengan nama yang sama, TRANSFORMERS Age of Extinction. Game berkategori Tindakan (Actions) ini mengusung tema yang sama seperti pada filmnya. Bergabungnya AUTOBOT harus berperang dengan senjata peledak untuk melawan Decepticon.

Setiap tokoh baik AUTOBOT maupun Decepticon dapat merubah diri dari sebuah kendaraan biasa menjadi robot super yang sama-sama kuat. TRANSFORMERS Age of Extinction menempatkan Anda sebagai pemain di tengah-tengah sebuah blockbuster Hollywood yang penuh aksi di mana itu dapat saling menghancurkan.

Berikut beberapa fitur utama Game Transformers Age of Extinction for Android:

  • Experience the First Combat Runner – Tumbangkan musuh Decepticon dengan berlari atau bertarung dan gunakan pistol dalam mode robot, atau kendarai dan tabrak dalam mode kendaraan.
  • Gear Up and Roll Out – Membangun kekuatan dengan meningkatkan tim berdasark karakter TRANSFORMERS untuk meningtingkatkan kekuatan senjata, teknologi dan kemampuan berperang.
  • Wreak Havoc with GRIMLOCK – Hancurkan segala sesuatu di jalan dengan Grimlock saat Anda mengisi pelurunya melalui rintangan dan membunuh musuh.
  • Jump Into a Hollywood Blockbuster – Pengalaman aksi di Hollywood dengan misi serba cepat, lingkungan yang merusak, dan efek 3D epik.

Tertarik dan penasaran ingin segera menjajal game keren Android TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION untuk gadget Android Anda? Buka Play Store dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran file apk sekitar 25 MB. Semoga menghibur.

Halaman Download TRANSFORMERS: Age of Extinction .APK Terbaru Gratis saat ini telah dibaca 1,442x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?