Download BBM 2.3.0.14 .APK Final

Free download official BBM Android 2.3.0.14.APK Full Final Instal Offline
BBM for Android

AndroidIndo.net – Selamat datang semua, kita berjumpa kembali di sini setelah beberapa hari lalu saya sempat ‘libur’ untuk ikut merayakan hari raya Idul Fitri dan mudik ke kampung halaman.

Pada tanggal 31 Juli lalu, ternyata BlackBerry Messenger (BBM) for Android telah mengunggah pembaruan ke versi 2.3.0.14. Meski sudah terlambat empat hari, Blog AndroidIndo.net tetap akan memberi informasi ini karena bisa saja masih banyak pembaca yang belum menerima auto-update dari HP Android-nya.

Lalu apa saja yang baru pada BBM v.2.3.0.14.apk ini?

Secara garis besar pada sisi tampilan pihak BBM tidak mengubahnya, namun tentu saja BBM Android terbaru ini sudah melakukan perbaikan kesalahan yang muncul di versi sebelumnya, dan meningkatkan performa untuk kenyamanan pengguna.

Selain itu yang paling menonjol adalah perubahan rancangan pada menu ‘Tambah Kontak’. Pada menu baru ini, Anda dapat dengan mudah melakukan hal berikut:

  • Menambah kontak baru ke BBM dengan Pin BBM, email, SMS, dan kode batang/QR code BBM
  • Meninjau dan menerima undangan dari pengguna BBM lain
  • Menemukan teman yang sudah menggunakan BBM
  • Mengundang kontak di buku alamat Android untuk mengunduh BBM
  • Menampilkan kode batang Anda dan memindai kode batang teman di satu layar yang sama.

Nah, jika Anda belum memperbarui atau belum mengunduh aplikasi BBM for Android, Anda sekarang sudah bisa menikmati BBM versi 2.3.0.14 dengan mengunjungi Play Store untuk mendapatkan BBM. (BBM 2.3.0.14 apk adalah versi terbaru hingga artikel ini diterbitkan khususnya untuk Android 4+, dan akan diperbarui secara otomatis saat versi di atasnya sudah tersedia). Semoga bermanfaat.

Halaman Download BBM 2.3.0.14 .APK Final saat ini telah dibaca 1,406x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?