Tips: Cara Mudah Main Game Swing Copters

Cara Sukses Main Swing Copters Dapat High Score Cepat dan Mudah tanpa Nabrak Palu
Swing Copters (Play Store)

AndroidIndo.net – Permainan HP Android terbaru yang baru saja dirilis untuk menggantikan Flappy Bird, yakni Swing Copters sudah bisa diunduh melalui Play Store. Beberapa pengguna mengungkapkan game ini lebih mudah dibanding Flappy Bird. Namun masih saja menyebalkan.

Lalu, bagaimana sih caranya agar kita bisa bermain Swing Copter dengan lancar hingga mendapat skor tinggi (high score)?

Di bawah ini akan saya tuliskan ulang tips yang pernah saya bahas untuk bermain Flappy Bird. Karena Swing Copters memiliki konsep yang hampir sama, maka akan saya bahas lagi tetapi untuk Swing Copters.

Silakan simak tips sederhana untuk main Swing Copters:

1. Konsentrasi
Fokuskan pikiran, mata dan jari Anda pada layar HP Anda. Mulailah dengan berdoa sebelum Anda menekan layar untuk memulai game Swing Copters.

2. Tenang dan Santai
Semakin Anda terburu-buru dan terpancing emosi, semakin cepat Anda game over. Bermainlah dengan tenang dan santai.

3. Sabar dan Tetap Berlatih
Sesuai dengan hal di atas, Anda harus sabar memainkan Swing Copters. Jika Anda cepat marah karena bete dan frustasi, bisa-bisa HP Anda dibanting karena emosi.

4. Terus Berjuang dan Tidak Putus Asa
Mungkin Anda merasa malas melihat skor Anda yang hanya segitu-gitu saja. Tapi lihat teman Anda yang sudah bisa mendapar score puluhan, jadikan motivasi untuk tetap berusaha.

5. Nonaktifkan Data Internet
Apa hubungannya dengan Swing Copters? Untuk menghindari iklan yang muncul yang mungkin dapat mengganggu, matikan saja koneksi internet Anda, atau sekalian aktifkan airplane mode di HP Anda.

6. Istirahat Sejenak
Jika dirasa mata, pikiran dan hati Anda sudah lelah, hentikan dulu permainan Swing Copter di layar HP Anda. Keluar rumah atau tidurlah untuk beristirahat.

7. Mainkan di Tempat yang Empuk
Ini mungkin akan menjadi tips terakhir. Kenapa harus bermain Swing Copters di tempat yang empuk? Tentu saja ini untuk berjaga-jaga demi keamanan HP Anda. Saya tahu Anda akan membanting HP kesayangan Anda saat frustasi dengan Swing Copter karena Anda tak kunjung dapat high score 😛

Nah, demikianlah 7 tips cara mudah bermain game Swing Copters hingga Anda berhasil memperoleh skor tinggi. Semoga memberi motivasi.

Halaman Tips: Cara Mudah Main Game Swing Copters saat ini telah dibaca 937x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?