Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Cara Kirim Pesan Gratis ke Semua Operator dengan App Atme AndroidIndo.net – Trik SMS gratis dengan HP Android memang banyak tersebar di internet, namun rata-rata dari trik itu adalah ilegal atau melanggar hukum karena termasuk pencurian melalui celah keamanan pada kartu seluler tertentu.

Berbeda dengan cara di atas, kali ini akan saya bahas trik SMS gratis resmi dan aman lewat smartphone Android menggunakan nomor apapun ke semua operator seluler, meskipun tidak ada pulsa sekalipun (pulsa 0).

Adalah @me (baca: atme; ‘etmi’), sebuah aplikasi baru di Indonesia yang menyediakan layanan untuk berkirim pesan gratis ke operator apapun dari kartu seluler apapun tanpa dipungut biaya, tentu saja menggunakan koneksi internet yang tersedia di gadget Android, baik data unlimited ataupun sinyal wifi.

Pertama-tama Anda harus mempunyai aplikasi @me dan mendaftarkan HP Android Anda. Silakan baca cara lengkapnya di halaman Download @me .APK Terbaru dilanjutkan ke tutorial Cara Daftar @me di Android.

Jika Anda sudah berhasil login (atau registasi) ke @me, dari halaman awal pilih menu ‘Pesan‘. Perhatikan gambar di bawah agar lebih jelas!

Trik SMS Gratis Sepuasnya dengan HP Android

Kemudian, tap tombol ‘tulis pesan’ dengan ikon ‘pensil di atas buku’ kecil seperti gambar berikut.

Cara SMS gratis lewat Android aktif selamanya

Seperti aktivitas kirim pesan biasanya, masukkan nomer telpon atau pilih kontak dari smartphone Android Anda. Setelah itu, ketik SMS pada kolom yang tersedia. Berita baiknya, Anda akan mendapat sekitar 930 karakter untuk sekali mengirim pesan gratis melalui Atme.

SMS Gratis Android Aktif Terus Pulsa 0 NOL

Tap tombol ‘Kirim‘, dan SMS Anda akan sampai ke penerima dengan nomor virtual Atme Anda. Selain mengirim SMS gratisan, Anda juga dapat melakukan panggilan suara gratis. Baca caranya di Trik Telpon Gratis dengan Android. Semoga bermanfaat ya, dan gunakan dengan bijak.

Halaman Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator di Android saat ini telah dibaca 1,267x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?