Download Aplikasi ATME (@me) .APK Terbaru

Free download app ATME .APK Full file install free voice calls AndroidIndo.net – Aplikasi telepon gratis melalui internet, VoIP memang banyak tersedia. Beberapa saat yang lalu saya juga sudah berbagi info serupa, yaitu Aplikasi Nanu Android yang mampu melakukan free voice call di seluruh dunia, bahkan pada jaringan 2G sekalipun.

Dan kini telah tersedia aplikasi telepon yang lebih dititikberatkan untuk wilayah negara Indonesia. Adalah ATME, sebuah app Android yang memberi layanan telepon gratis ke seluruh nomer ponsel di seluruh Indonesia dan beberapa negara dunia.

Be Digital, sebagai pembuat Atme (ditulis juga dengan @me) berhasil merilis aplikasinya untuk membantu para pengguna smartphone agar dapat melakukan panggilan telpon gratis saat tidak punya pulsa, baik melalui Wi-Fi maupun data 3G. Meski demikian, Atme juga dapat berjalan pada sinyal 2G/GPPRS/EDGE/GSM akan tetapi tidak sestabil saat berada di jaringan internet cepat.

Cara Telepon dan SMS Gratis ke Semua Operator dengan Android 24 jam
Atme Android (Play Store)

Selain voice call gratis, Atme juga memberi layanan untuk mengirim pesan/SMS gratis ke semua operator Indonesia. Dan tentu saja, melalui Atme Anda dapat ber-chatting gratis dengan teman sesama pengguna Atme. Sama seperti aplikasi chat lain, Atme juga menyediakan fitur stiker gratis untuk memperindah aktivitas obrolan.

Tertarik ingin mencoba ATME untuk Android kesayangan Anda? Silakan download melalui Play Store, gratis dengan file apk sekitar 20 MB dan dapat diinstal pada smartphone Android 2.2 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi ATME (@me) .APK Terbaru saat ini telah dibaca 854x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?