Download Aplikasi Pengunci Pesan (SMS Lock) .APK Gratis

Free download official SMS Lock .APK Full BEST AndroidIndo.net – Pesan singkat di smartphone memang sudah jarang dipakai karena telah digantikan dengan pesan instan favorit, misalnya BBM atau WhatsApp. Apalagi sekarang sudah tersedia aplikasi SMS gratis @me yang dapat digunakan untuk saling berkirim pesan.

Namun, tetap saja yang namanya fitur SMS itu tidak ada ‘matinya’. Layanan SMS di gadget Android hingga saat ini tetap digunakan saat berkomunikasi dengan HP fitur (feature phone) yang belum mendukung aplikasi sekelas Android. Nah, saat ada SMS yang Anda anggap rahasia dan harus disembunyikan dari orang lain, Anda mungkin akan membutuhkan aplikasi khusus yang dibuat untuk dapat mengunci SMS agar tidak dapat dibuka dan dilihat orang lain.

Adalah SMS Lock, sebuah aplikasi Android gratis yang memberi fitur untuk menyembunyikan SMS dengan password dan kunci pola untuk membukanya. Dengan demikian, hanya Anda yang bisa melihat dan membaca SMS yang Anda pilih untuk disembunyikan.

Ingin mencobanya? Anda dapat mengunduh aplikasi SMS Lock langsung dari Play Store, gratis dengan ukuran file terinstal hanya sekitar 1 MB dan dapat dipasang pada Android 2.3 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi Pengunci Pesan (SMS Lock) .APK Gratis saat ini telah dibaca 1,118x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?