Download BlackBerry Blend: BBM-an di PC Komputer

Free download official BlackBerry Blend.exe Full AndroidIndo.net – Jika Anda pemilik gadget BlackBerry dengan OS 10, Anda bisa BBM-an lewat laptop atau komputer Anda. Tentu saja, akun BBM di PC adalah sama dengan ID BBm di smartphone Anda. Selain untuk menerima, membaca dan mengirim pesan BBM (BlackBerry Messenger), BlackBerry Blend juga bisa digunakan untuk mengirim email, SMS, transfer file dan membuat jadwal di kalender ponsel BlackBerry Anda melalui perangkat lain, di komputer Anda misalnya.

Saat ini, BlackBerry Blend bisa diinstall pada laptop atau PC dengan sistem operasi Windows 7, Mac OS X 10.7 ke atas dan tablet Android 4.4 KitKat, iOS 7 atau yang lebih baru. Dan, Anda harus memiliki ponsel BlackBerry (dengan OS BlackBerry 10) untuk bisa menggunakan aplikasi BlackBerry Blend. Karena pada dasarnya Blackberry Blend adalah sebuah aplikasi client dari ponsel BB Anda.

Daripada bingung dan makin penasaran, Anda dapat membaca informasi lengkap beserta tautan untuk mengunduh BlackBerry Blend melalui halaman resmi BlackBerry Blend.

Nah, jika Anda seorang yang lebih sering berhadapan dengan komputer atau notebook dibanding untuk menggenggam ponsel, ada baiknya Anda menggunakan BlackBerry Blend. Semoga bermanfaat.

Halaman Download BlackBerry Blend: BBM-an di PC Komputer saat ini telah dibaca 899x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?