10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Layak Dicoba

AndroidIndo.net – Tren foto selfie atau memotret diri sendiri memang sudah sangat populer untuk saat ini. Ditambah lagi dengan hadirnya alat bernama tongsis alias tongkat narsis yang begitu membantu aktivitas selfie.

Bagi para pemilik smartphone berkamera depan, bisa dipastikan hobi selfie dapat terjadi dimana saja dan kapan saja, baik sendirian maupun ramai-ramai bersama teman dan keluarga.

Walaupun biasanya HP Android sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki fitur bawaan mumpuni, namun terkadang masih banyak saja pengguna yang ingin lebih dari sekedar standarnya. Mau tidak mau pengguna Android pun memilih untuk memasang aplikasi foto selfie dari pihak lain.

Nah, jika Anda salah satu pengguna yang tengah mencari aplikasi kamera untuk foto selfie di Android, berikut ini saya sajikan 10 nama aplikasi Android terbaik untuk berfoto selfie:

  1. Candy Camera – rating 4,3
  2. YouCam Perfect – rating 4,3
  3. B612 – rating 4,1
  4. Kawaii Camera – rating 4,0
  5. Selfie Photo Effect & Editor – rating 3,9
  6. Selfies by Automattic – rating 3,8
  7. Selfie Camera by Victor Krasilnichuk – rating 3,6
  8. Selfie Camera by Q1 – rating 3,6
  9. Selfie by Fernando Costa – rating 3,5
  10. Selfie Camera App – rating 3,5

Kawaii ‘CunPic’ (Play Store)

Anda dapat memilih salah satu atau beberapa aplikasi selfie Android di atas. Perlu diperhatikan bahwa perolehan rating setiap aplikasi saya kutip saat artikel ini diterbitkan pada 30 Oktober 2014, dan tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga bermanfaat yaa, selamat ber-selfie ria.

Halaman 10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik Layak Dicoba saat ini telah dibaca 886x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?