Download Aplikasi Arti Nama & Primbon .APK Terbaik

Download Aplikasi Arti Nama & Primbon .APK Android AndroidIndo.net – Baru-baru ini internet disibukkan dengan pencarian untuk arti nama seseorang. Selain arti nama, pengguna internet pun banyak mencari situs untuk ramalan nama. Salah satu situs arti nama populer saat ini, Planet Biru bahkan sering mengalami server down karena terlalu banyak menerima kunjungan. Lalu, apakah ada aplikasi Android untuk mencari pengertian nama?

Jawabannya pun ada. Setidaknya ada dua aplikasi arti nama dan ramalan nama terbaik untuk Android Anda. Pertama adalah aplikasi bernama Arti Nama dari Dark_Angel. Berikut rincian deskripsi yang saya kutip dari laman Play Store:

Download aplikasi Arti Nama anak Ramalan Nama di Android gratis offline terbaru terpercaya

Anda mungkin bingung karena banyak sekali rumus yang bertebaran akan perhitungan nama mulai dari rumus jawa, hanacaraka, pembagian abjad, nujum, fengshui, numerology dan lainnya. Hal tersebut pun yang membuat kami bingung manakah rumus yang tepat. Karena jika dihitung berdasarkan rumus masing-masing, maka menghasilkan makna yang berbeda pula, tidak selaras. Rumus yang satu berarti baik dan rumus yang satunya berarti buruk.

Oleh karena itu, kami memberikan solusi untuk Anda, dengan menggabungkan berbagai macam rumus perhitungan dan mempertimbangkan segala macam aspek sampai fibonaci, terciptalah aplikasi ini yang dapat membantu Anda menemukan arti nama Anda dengan baik dan benar. Perhitungan ini bisa digunakan untuk menghitung nama tempat usaha dan lainnya.

Serta dapat digunakan untuk menghitung :
✓ arti nama
✓ arti nama bayi
✓ arti sebuah nama
✓ nama bayi
✓ nama bayi perempuan
✓ nama bayi islam
✓ nama nama islam
✓ nama bayi laki-laki
✓ nama bayi perempuan islam
✓ nama bayi lelaki
✓ nama anak
✓ nama anak laki-laki
✓ arti nama menurut islam
✓ arti nama jawa
✓ arti nama bayi kristen
✓ arti nama bayi islam
✓ arti nama kanaya
✓ arti nama anda

Kemudian aplikasi kedua adalah PRIMBON – ARTI NAMA dari AppAndroidIndonesia, berikut deskripsinya dari Play Store:

Download Aplikasi Primbon .APK Arti Nama Terbaik

Aplikasi ini adalah untuk mengetahui :

• Arti nama berdasarkan berdasarkan formula Pythagoras. Dengan aplikasi ini anda bisa merangkai nama yang baik untuk anak anda, perusahaan, merek dll.

• Komparasi Nama untuk membandingkan kekuatan diantara 2 nama misalnya untuk membandingkan nama merek, perusahaan, kandidat dll.

• Weton kelahiran anda dan sifat dasarnya

• Ramal watak berdasarkan ilmu numerologi dengan akurasi yang cukup tinggi

• Hari naas Tiap orang memiliki siklus naik dan turun dalam hidup. Siklus turun artinya merupakaan naas atau hal buruk yang bisa terjadi. Tentu tidak selalu hal buruk atau naas pasti terjadi, hanya saja potensi/peluang terjadinya lebih besar dan dengan mengetahui hal inilah kita akan menjadi lebih waspada/berhati-hati.

• Ramal jodoh berdasarkan horoskop jawa

• Primbon memancing untuk mengetahui hari baik memancing agar mendapatkan hasil yang maksimal.

• Teropong keselarasan hubungan berdasarkan nomor ponsel

• Teropong profesi berdasarkan ilmu primbon

• Bioritme untuk mengetahui kondisi intelektualitas, fisik dan emosional hari ini.

• Konversi Kalender Hijriyah

• Konversi kalender china

• amalan-amalan atau doa untuk berbagai keperluan hidup

Catatan : dibutuhkan koneksi internet untuk mengakses aplikasi ini. Aplikasi ini bersifat GRATIS.

Halaman Download Aplikasi Arti Nama & Primbon .APK Terbaik saat ini telah dibaca 3,751x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?