Download Jongla Chat .APK Terbaru Gratis

Free download official Jongla Chat Android .apk full install AndroidIndo.net – Satu lagi aplikasi pesan instan untuk Indonesia, yakni Jongla Chat. Menurut tim pembuatnya, aplikasi layanan pesan Jongla siap mengancam posisi WhatsApp dan BlackBerry Messenger (BBM) yang selama ini mendominasi pasar Indonesia. Perusahaan asal Finlandia ini percaya diri bahwa kehadirannya di Indonesia akan menggeser posisi aplikasi lainnya, seperti Line, Wechat serta KakaoTalk. Benarkah?

Sebenarnya ada apa di dalam Jongla Chat hingga pembuatnya yakin kalau aplikasinya akan tenar dan banyak digunakan di pasar Indonesia?

Dikutip dari Okezone Techno, keunggulan menjadi jagoan dan pembeda dari aplikasi pesan instan lainnya terdapat pada stiker. Jongla memiliki stiker bergerak (animasi) dan interaktif yang bisa membuat instant messaging Jongla lebih menyenangkan.

Dengan mengedepankan kualitas, aplikasi Jongla Chat menawarkan sejumlah fitur termasuk push-to-talk, stiker interaktif, broadcast, kanal dan group chat. Fitur push-to-talk memberikan cara baru untuk chatting, yang memungkinkan pengguna untuk saling berkirim pesan suara hingga 10 detik.

Pesan dalam aplikasi juga memungkinkan pengguna memilih untuk menjaga obrolan pribadi antara 2 pengguna atau membuat percakapan kolektif hingga 50 orang menggunakan fitur group chat.

Jongla Chat juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan dimensi baru untuk foto mereka untuk berbagi dengan teman-teman, menyediakan pilihan efek penyaringan (filter). Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas global dan dan sudah di publish dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Cara Daftar Registrasi Jongla Chat Android
Jongla Chat (Play Store)

Sementara itu, fitur utama dari aplikasi Jongla chat adalah:

Tak berbayar dan tak terbatas : pengguna Jongla gratis untuk chatting dan mengirim jumlah pesan tak terbatas ke kontak mana saja di dunia dengan tidak ada biaya tersembunyi

Personalisasi : Jongla memperkaya komunikasi pengguna dengan sticker menyenangkan dan interaktif yang membawa pesan agar lebih hidup

Aman : Pesan sepenuhnya dienkripsi dengan enkripsi TLS untuk memastikan keamanan maksimum

Sosial : Pengguna dapat membuat profil sosial Jongla mereka sendiri, serta profil perubahan gambar dan gambar sampul

Kehadiran : Pengguna dapat dengan mudah melihat kapan teman-teman mereka sedang online, offline atau mengetik pesan kembali

Singkronisasi : Jongla akan mensinkronisasi secara otomatis kontak untuk menghubungkan pengguna dengan teman-teman mereka

Pemberitahuan : Pengguna mendapatkan pemberitahuan pesan baru dan permintaan teman

Kanal : merupakan cara baru untuk brand dan para selebriti untuk berinteraksi dengan penggemar dan pelanggan melalui perangkat selular.

Penasaran ingin segera mencoba Jongla Chat? Anda dapat mengunduh aplikasinya langsung melalui Play Store di Android Anda, gratis dengan ukuran file terpasang sekitar 3 MB, dan dapat diinstal pada Android versi 3.0 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Jongla Chat .APK Terbaru Gratis saat ini telah dibaca 1,294x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?