Cara Meningkatkan Volume Suara Speaker Android dengan VS Booster

Free download official VS Booster .apk Full Pro AndroidIndo.net – Volume suara pada speaker smartphone Android memang ditentukan oleh besarnya speaker itu sendiri. Sederhananya, semakin besar ukuran speaker akan semakin tinggi suara yang dihasilkan.

Bagi pengguna HP Android yang suka mendengarkan lagu, musik atau video klip, bisa dipastikan mereka mengharapkan suara yang besar, tinggi dan keras, namun lembut di telinga.

Sementara itu, volume sudah mencapai batas atas tapi kerasnya belum seberapa, maka diperlukan tweak untuk mendapatkan suara lantang. Akan tetapi, tidak semua pengguna Android yang telaten melakukan tweak demi tweak untuk mengoprek jeroan ponselnya, terlebih tanpa akses root.

Jangan khawatir karena sekarang tersedia aplikasi bernama VS Booster. Entah apa kepanjangan dari ‘VS’, tetapi bisa diambil kesimpulan mungkin singkatan dari ‘Volume Speaker’ Booster.

Dengan VS Booster, Anda bisa secara otomatis mengkalibrasi volume suara dan volume speaker HP Android Anda ke kemampuan terbaik untuk menghasilkan suara kencang tapi enak didengar.

Caranya sangat mudah. Pertama Anda instal VS Booster melalui Play Store, jalankan aplikasinya. Tunggu beberapa saat untuk memeriksa keadaan hardware speaker Android Anda. Selanjutnya, cukup tekan tombol ‘Boost Now‘ dan otomatis aplikasi akan melakukan kalibrasi suara.

Cara menambah keras suara HP Android tanpa root tweak

Sebagai tips tambahan, sebaiknya sebelum menekan ‘Boost Now’ silakan reboot dahulu ponsel Androidnya untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Halaman Cara Meningkatkan Volume Suara Speaker Android dengan VS Booster saat ini telah dibaca 1,061x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?