Download Game Seru Android Kecil & Ringan Dibawah 25MB

APK Game Kecil dan Ringan Di Bawah 25 MB Gratis full data AndroidIndo.net – Aplikasi permainan HP Android diketahui biasanya berukuran besar untuk menampung fitur, tokoh, karakter, latar dan grafik yang indah. Seperti pada game HD Android, umumnya ukuran file apk akan lebih dari 50 MB. Sudah pasti dengan ukuran file installer yang cukup besar, banyak pengguna Android yang mengurungkan niatnya untuk mengunduh game tersebut.

Alasannya beragam, diantaranya adalah keterbatasan kuota data koneksi internet, keterbatasan RAM, dan keterbatasan ruang penyimpanan internal ponsel Android.

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberi informasi daftar nama games kecil Android dengan ukuran terpasang kurang dari sama dengan 25 MB, ya setidaknya hingga artikel ini diterbitkan meskipun di kemudian hari bisa saja ukurannya meningkat menjadi lebih dari 25 MB.

Walaupun ukurannya terbilang kecil, tetapi game pilihan berikut tetap seru dan asyik untuk dimainkan. Nah, berikut sedikitnya 10 game seru HP Android dengan ukuran kecil kurang dari 25MB yang dikutip dari Play Store:

  1. Marble Legend – Zuma
  2. Galactic Rush
  3. Up Hill Racing – Hill Climb
  4. Sky Force Aces – Raiden Fighter
  5. Glow Hockey
  6. Candy Frenzy – Permen Hiruk pikuk
  7. Sudoku
  8. Block Puzzle
  9. BasketBall Shoot
  10. SlamBots
  11. Lihat selengkapnya…

Games Android kecil di atas dapat Anda instal gratis. Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan mencari berdasarkan nama, atau ikuti tautannya untuk membuka Play Store melalui browser internet. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Game Seru Android Kecil & Ringan Dibawah 25MB saat ini telah dibaca 1,349x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?