Mengapa DP BBM Gambar Kodok Ijo? Ini Jawabannya!

Alasan Mengapa DP BBM Gambar Kodok Ijo? Ini Jawabannya! AndroidIndo.net – Terhitung mulai tanggal 8 Desember 2014 lalu, banyak pengguna BlackBerry Messenger yang mengganti foto profil menjadi gambar kodok hijau, mulai dari kodok berkaca mata, kodok naik motor, kodok selfie dan lain-lain.

Tadi pagi, ada seorang teman BBM yang bertanya, “Kenapa sekarang banyak DP kontak BBM yang pakai gambar kodok ijo ya?”. Inilah sedikit cerita asal usul beredarnya display picture gambar kodok hijau di BBM.

Tidak diketahui awalnya siapa yang menyebarkan broadcase message. Namun, beberapa hari belakangan memang tersebar pesan BC/BM yang berisi sebuah pertanyaan ‘konyol’, dimana dalam pesan siaran tersebut tertulis aturan bahwa siapa saja yang tidak bisa menjawab pertanyaannya harus sportif mengganti DP BBM dengan gambar tampilan kodok ijo sesuai permintaan si pemberi pertanyaan.

Dan, berikut salah satu pesan siaran tersebut:

Let’s play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti DP kamu sama DP kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu DP mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah….

Pertanyaan : “ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?”

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.

Memang terlihat broadcase ini hanya iseng belaka, tapi siapa yang akan tahu kalau ternyata kini DP BBM kodok ijo berhasil menghipnotis pengguna BBM di seluruh Indonesia. Jadi, apa Anda juga termasuk yang ber-DP kodok hijau?

Sekarang, salah satu cara menghindari  Anda tidak mengganti DP kodok ijo adalah dengan menjawab pertanyaannya dengan sangat benar.

Secara logika, jawaban paling benar dan tepat adalah MEMBUKA MATA kemudian MEMBUKA PINTU baru MEMBUKA PILIHAN MAKANAN.

Namun, si pengirim pesan siaran pun tidak mau kalah. Banyak dari mereka justru tidak sportif untuk mengakui bahwa jawaban yang Anda berikan BENAR. Sekarang giliran Anda yang membalas dengan tidak mengganti DP BBM dengan kodok ijo, karena jawaban Anda yakin benar. Selamat bermain!

Halaman Mengapa DP BBM Gambar Kodok Ijo? Ini Jawabannya! saat ini telah dibaca 875x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?