Aplikasi Nonton Film & Pemutar Video Terbaik Tahun 2015 untuk Android

Free best and popular Android video player apps 2015 .apk full AndroidIndo.net – Android selain berfungsi utama sebagai alat komunikasi canggih, juga sebagai alat hiburan. Salah satunya yaitu untuk menonton film dan memutar video. Ini tentu saja karena rata-rata layar smartphone Android berukuran lebih dari sama dengan 3 inchi, sehingga enak jika digunakan untuk menonton rekaman gambar.

Pada umumnya HP Android sudah disertai software apk yang berfungsi untuk memainkan film dan memutar video, misalnya bernama Video atau Video Player. Akan tetapi, terkadang aplikasi tersebut tidak mampu memutar film resolusi besar ataupun menampilkan teks subtitle pada film asing. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari aplikasi video player dari pihak ketiga untuk memuaskan kinerja Androidnya.

Di bawah ini adalah beberapa koleksi aplikasi pemutar video Android terbaik dan ringan di tahun 2015 versi gratis:

  1. MX Player
  2. VLC Beta
  3. KMPlayer
  4. Android Video Player dari android player
  5. FLV Video Player

Anda dapat mengunduh aplikasi-aplikasi di atas melalui Play Store. Sebaiknya gunakan salah satu saja sesuai keinginan dan kenyamanan Anda, meski tidak begitu mengganggu jika Anda memasang lebih dari satu aplikasi sejenis ini. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Nonton Film & Pemutar Video Terbaik Tahun 2015 untuk Android saat ini telah dibaca 824x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?