Cara Gratis Mendapat Steam Gift Card untuk Beli Game

Free Steam Wallet Gift Cards Code without Hack Tool AndroidIndo.net – Apa itu Steam? Dikutip dari Wikipedia, Steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran secara online dengan cara mengunduh (download game). Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada.

Masih dari sumber yang sama, Steam memiliki fitur keamanan yang kuat, seperti Steamguard. Steamguard adalah sistem proteksi permainan video (video game). Dimana Steam memerlukan koneksi Internet dengan memasukkan identitas dan kata sandi steam lalu diverifikasi melalui surel elektronik agar dapat menikmati layanan khusus seperti cloud.

Steam workshop adalah layanan yang disediakan untuk menampung hasil karya dari komunitas. Karya tersebut dapat “digunakan” oleh Valve, atau hanya sekedar modifikasi tambahan yang gratis.

Dahulu, permainan video yang paling berkontribusi dalam meningkatkan popularitas Valve, Steam (toko daring Valve), dan Source (engine buatan Valve) adalah Counter Strike. Sekarang, permainan yang menjalankan tongkat estafet tersebut adalah Dota 2 dan Team Fortress 2, ditambah lagi kedua permainan tersebut gratis untuk dimainkan.

Nah, bagi Anda yang tertarik atau saat ini sedang menggunakan Steam untuk keperluan nge-game, simak tutorial berikut untuk mendapatkan kode kupon kartu hadiah Steam yang dapat digunakan untuk membeli game Steam atau mengirimkan saldo Steam ke teman Anda.

Sebagai catatan, trik ini memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards for Android yang terbukti 100% benar-benar menghasilkan uang dollar. Salah satunya ya buat ditukarkan dengan Steam Gift Card.

Cara Mendapatkan Steam Wallet Gift Card secara Gratis Terbaru sebesar $20:

  1. Buka Play Store Android dan cari aplikasi bernama Whaff Rewards atau klik tautan ini untuk langsung menuju Play Store.
  2. Pasang dan jalankan WHAFF, Log-in dengan Facebook Anda (aman).
  3. Ikuti setiap langkah pendaftarannya, mudah kok.
  4. Saat diminta untuk memasukkan invite code, silakan gunakan kode khusus AF98216 agar Anda menjadi Anggota Premium WHAFF dan langsung mendapat BONUS sebesar $0,30 ke saldo WHAFF Anda.
    Trik ampuh cepat dapat dolar banyak di Whaff ala Bibit We Es
  5. Selamat! Sekarang Anda sudah menjadi Premium Membership.
  6. Untuk mulai mendapat tambahan dolar, buka WHAFF PICKS lalu sukai Facebook WHAFF, tulis review di Google Play, tambahkan +1 di Google Plus, bagikan ke teman Facebook Anda, dan unduh apl/game yang ada. Selanjutnya, buka juga PREMIUM PICKS dan offer lainnya yang tersedia.
  7. Setelah beberapa kali aktivitas Anda, jika saldo WHAFF sudah mencapai minimal $22 dolar Anda dapat menukarnya dengan Steam Gift Cards. Caranya:
    • Dari WHAFF pilih BROWSE > EXCHANGE > Steam Gift Card.
      Trik dapat gratisan Steam Wallet Gift Card Terbaru Resmi
    • Pilih opsi $22 (untuk saldo Steam Wallet $20) atau $55 (Steam Wallet $50).
    • Tap tombol PAYOUT.
      Cara gratis beli game premium di Steam
    • Tunggu 2-48 jam (2 harian) untuk mendapat kiriman kode rahasia dari Steam yang dapat dilihat statusnya pada bagian WHAFF > BROWSE > EARNING > PAYOUT HISTORY.
  8. Selanjutnya Anda dapat redeem kode kupon itu menjadi saldo Steam Wallet, baca caranya di laman resmi Steam.

Demikian sedikit tips dan trik untuk memperoleh kiriman hadiah saldo dari Steam untuk beli permainan PC komputer atau lainnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Pertanyaan seputar WHAFF dapat dikirim melalui kolom komentar.

Halaman Cara Gratis Mendapat Steam Gift Card untuk Beli Game saat ini telah dibaca 1,098x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?