10 Game Keren Android Terbaik Februari 2015

Free download best Android games February 2015 .APK Full Data AndroidIndo.net – Bulan Februari telah datang. Di bulan baru ini, apakah ada permainan baru untuk smartphone Android?

Nah, apabila Anda tengah galau mencari-cari rekomendasi game Android seru untuk dimainkan di HP Android baru Anda, kali ini saya akan memberi setidaknya 10 games Android gratis terbaik untuk bulan Februari 2015.

Di kesempatan sebelumnya, saya juga telah membahas 10 Aplikasi Android Terbaik Februari 2015 yang juga dapat Anda jadikan referensi.

Langsung saja ya, inilah 10 daftar nama aplikasi permainan terbaik untuk smartphone Android selama bulan Pebruari 2015 berdasarkan data Google Play kategori gratisan teratas:

  1. LINE Let’s Get Rich
  2. Clash of Clans
  3. Subway Surfers
  4. Pou
  5. BoBoiBoy: Adudu Attacks
  6. Candy Crush Saga
  7. Kuis Millionaire Indonesia
  8. Clash of Kings
  9. Onet
  10. Hill Climb Racing

Anda dapat menginstal dan memainkan semua game di atas secara gratis. Namun demikian, ada beberapa game yang menyediakan item berbayar untuk mendukung permainan Anda agar lebih seru lagi. Sebut saja seperti LINE Let’s Rich yang menjualbelikan Diamond, dan Clash of Clans yang ada Gems di dalamnya.

Halaman 10 Game Keren Android Terbaik Februari 2015 saat ini telah dibaca 891x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?