Download Instwogram .APK Terbaru, 2 Instagram di 1 HP

Cara Instal 2 Instagram di 1 HP Android tanpa Root
Instwogram (forum.xda-developers.com)

AndroidIndo.net – Instagram merupakan aplikasi media sosial yang menitikberatkan pada berbagai foto (dan video). Munculnya InstaSeleb mungkin menjadi salah satu faktor meningkatnya pengguna Instagram tiap harinya. Ya, banyak orang biasa yang mendadak terkenal layaknya selebritis hanya melalui upload foto ke akun Instagram pribadinya.

Seolah ingin tetap eksis dan tidak mau ketinggalan untuk unggah foto-foto selfie atau video unik, banyak pengguna Instagram yang tidak cukup hanya memiliki satu akun Instagram di HP Androidnya. Tidak heran mereka mencari cara instal 2 Instagram di 1 HP Android. Bisakah?

Ternyata jawabannya bisa. Salah satu pengembang, lebih tepatnya “modder” (saya menyebutnya dengan istilah saya sendiri, yang artinya orang yang memodifikasi) telah berhasil membuat ‘tiruan’ aplikasi Instagram. Aplikasi mod itu bernama “INSTWOGRAM“.

Dengan INSTWOGRAM pengguna Android bisa memiliki akun IG dobel, satu akun menggunakan official app Instagram, satunya pakai Instwogram.

Dikutip dari laman sumbernya di Forum XDA Developers, INSTWOGRAM adalah aplikasi hasil kloning dari Instagram asli, dengan aplikasi Instwogram pengguna bisa menggunakan dua akun Instagram secara bersamaan.

Mungkin Anda masih ingat dengan aplikasi BBM2 atau BBM3 yang sempat populer semenjak BBM masuk Android. Ya, Instwogram bisa dikatakan sama dengan BBM3 tersebut.

Nah, Anda dapat mengunduh versi terbaru dari aplikasi Instwogram dari tautan yang sudah saya cantumkan di atas, alias langsung dari sumbernya agar Anda lebih rinci membaca informasinya. Semoga bermanfaat.

Lihat juga: Download Instagram Terbaru

Halaman Download Instwogram .APK Terbaru, 2 Instagram di 1 HP saat ini telah dibaca 1,261x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?