Trik Cara Gratis Mendapat Kartu A+ LINE Let’s Get Rich Terbaru

Gratis Kartu A, A+ di LINE Lets Get Rich Terbaru 120 Diamond AndroidIndo.netLINE Let’s Get Rich merupakan salah satu dari ribuan koleksi game Android yang paling terkenal. Hampir semua penyuka game tahu kepopuleran game buatan Line Corp satu ini. Game yang menyerupai permainan monopoli ini mampu menari minat penggunanya karena banyaknya fitur dan keungggulan yang dimilikinya, termasuk hadirnya peta Indonesia di dalamnya.

Bahkan, tak sedikit pengguna LINE Let’s Get Rich yang rela merogoh banyak duit demi memaksimalkan permainan ini, mulai dari membeli Gold dan Diamond hingga item premium lainnya yang tersedia di Shop.

Kali ini, saya akan membahas tentang trik mudah mendapatkan kartu A ataupun A+ di game LINE Let’s Get Rich. Seperti diketahui, dengan memiliki kartu level tinggi semisal A ini, maka kemungkinan menang akan lebih besar. Namun tetap saja itu tergantung tingkat peningkatan kemampuan (Enhancement), dan penggabungan kartu MAX (Combination) masing-masing pemain.

Lalu, bagaimana cara cepat dan mudah mendapatkan kartu A+ di Line Let’s Get Rich?

Baiklah, di halaman ini akan dibahas cara paling mudah mendapatkan kartu A+ di Let’s get Rich dengan cepat. Akan tetapi, ada baiknya Anda lihat dulu Tips dan Trik Ampuh Main LINE Let’s Get Rich Biar Menang yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya, dengan demikian Anda akan mendapat informasi lebih rinci.

Simaklah cara mendapatkan kartu A+ di Line Let’s Get Rich beserta tips dan trick cheat Lets Get Rich:

  1. Cara pertama adalah dengan cara Combination dan Enhancement hingga mencapai level maksimal yaitu 20. Adapun caranya adalah menggabungkan kartu (Ara, Richard Wu, Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Brown, Steve, Smile, Simple,) Grade A, Grade B, atau Grade C ke kartu yang Anda gunakan atau “Target Card”.
  2. Jika Anda tidak mempunyai kartu, Anda juga bisa mendapatkan kartu karakter yang memiliki grade tinggi dengan cara membeli Character Card Pack di Toko (Shop) yang biasanya banyak diskon. Saat ini terdapat 6 jenis Character Card Pack yaitu:
    • Line Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade B hingga A+ Class seharga 120 Diamons (garansi kartu A+)
    • Card Pack (+5): Berisi 5 kartu acak dari grade C hingga A seharga 5.000 gold
    • Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade C hingga A seharga 10.000 gold
    • Card Pack (+30): Berisi 30 kartu acak dari grade C hingga A seharga 30.000 gold
    • Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas seharga 40 diamond
    • Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas seharga 80 diamond
    • Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas seharga 192 diamond
  3. Cara ketiga yaitu dengan membeli Diamond paling banyak 120 diamond dengan menggunakan kartu Debet atau kartu Kredit Visa atau Master Card. Namun ada cara gratis, Anda dapat membacanya di halaman Cara Mendapat 120 Diamond Gratis Let’s Get Rich yang resmi dan aman untuk akun Anda.

Demikian cara mudah, praktis, cepat, bahkan GRATIS untuk mendapatkan kartu A+ di LINE Let’s get Rich. Selamat mencoba, dan semoga membantu.

Halaman Trik Cara Gratis Mendapat Kartu A+ LINE Let’s Get Rich Terbaru saat ini telah dibaca 4,201x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?