Cara Aktivasi Gratis Paket simPATI TAU 4,5GB Android One

Cara Aktivasi Gratis Paket simPATI TAU Android One Gratis Bonus Data Internet 4,5 GB AndroidIndo.net – Android One di Indonesia dijual oleh tiga merek lokal, yaitu Nexian, Mito dan Evercoss. Di dalam paket penjualan saat preorder, di dalam kardus berisi bonus menarik seperti voucher belanja, micro SD, anti gores dan kartu perdana Telkomsel simPATI yang berfitur TAU (Telkomsel Android United) 4,5 GB.

TAU adalah sebuah paket internet dari Telkomsel khusus untuk smartphone Android. Untuk Android One sendiri diberi gratis khusus untuk mengaktifkan paket TAU 4,5GB tersebut, yang normalnya berharga Rp 30.000/bulan.

Sayangnya, di paket kartu perdana itu tidak dijelaskan bagaimana cara mendapat gratis paket internet TAU untuk Android One, baik untuk Nexian Journey 1, Mito A10 Impact atau Evercoss One X.

Oleh karena itu, saya akan menceritakan cara aktivasi bundling paket simPATI internet TAU bonus untuk HP Android One. Seperti pos sebelumnya, bisa diketahui bahwa saya telah menerima ponsel AndroidOne dari Nexian Journey One.

Lihat juga:

Cara Aktivasi Bonus Paket Internet simPATI TAU di Android One

  1. Pastikan kartu perdana simPATI yang Anda dapat dari paket penjualan AndroidOne sudah didaftarkan ke 4444.
  2. Buka aplikasi Messenger untuk mengirim pesan.
  3. Masukkan nomor tujuan 3636
  4. Ketik SMS ANDROID 1
  5. Akan ada balasan bahwa paket TAU akan segera diaktifkan.
  6. Balas SMS dengan ketik TAU YA
  7. Maka sekarang paket TAU sudah aktif, Anda bisa cek bonusnya dengan Dial ke *889#

+ Cara Dapat Bonus Kuota 2 GB Paket TAU Midnight (MDS)

Setelah Anda berhasil mendapat gratis paket TAU dengan cara di atas untuk HP Android One (Mito Impact, Nexian Journey, Evercoss One X), Anda juga masih memiliki kesempatakan mendapatkan bonus kuota tengah malam di paket Telkomsel TAU MDS untuk jam 00.00-09.00, caranya dial ke *363*12#

Halaman Cara Aktivasi Gratis Paket simPATI TAU 4,5GB Android One saat ini telah dibaca 1,130x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?