Download Dr. Safety: Antivirus Android Terbaik Saat Ini

Free Download Dr. Safety: Antivirus Android Terbaik Saat Ini Gratis Versi Terbaru APK AndroidIndo.net – Gadget Android saat ini dikabarkan menempati urutan pertama di pasar dunia dengan angka pengguna 80%. Tidak dapat dipungkiri, semakin banyak pengguna maka bertambah pula aksi kejahatan cyber. Terutama di Android, meskipun disebutkan bahwa aplikasi anti virus tidak begitu berguna, namun nyatanya masih saja ada pengguna yang tetap percaya dengan suatu aplikasi anti virus.

Beberapa saat yang lalu saya pun telah membahas koleksi aplikasi antivirus terbaik di tahun ini. Anda bisa memilihnya dari halaman itu. Namun, kali ini saya akan memberi info antivirus baru (bagi saya) untuk HP Android terbaik dan ringan serta dapat dipercaya untuk melindungi Android agar tetap sehat.

Adalah Dr Safety, aplikasi berbasis alat keamanan Android ini diklaim menjadi aplikasi antivirus terbaik saat ini. Dr. Safety lumayan menarik minat pengguna Android. Buktinya sudah lebih dari satu juta download dengan rating 4.5 dari hampir 100 ribu pengguna di Google Play Store. Entah benar atau tidak hasil testimoni tersebut, namun antivirus ini layak dicoba karena dapat diinstal gratis.

Dikutip dari halamannya di Google Play, disebutkan bahwa Dr. Safety sekarang menggunakan sistem pemindai virus Trend Micro yang memenangkan anugerah dan diakui sebagai terbaik oleh AV-TEST untuk menghalang aplikasi Android berbahaya.

Download APlikasi Anti Virus Android terbaik terpercaya gratis terbaru

Setelah 26 tahun melindungi terhadap virus dan spyware, Trend Micro tahu cara persis melindungi privasi online Anda, menemukan ponsel Anda jika hilang, menjaga Anda dari orang asing di Facebook, dan mengidentifikasi aplikasi berbahaya yang dapat mencuri informasi dari akun bank Anda. Dr. Safety dapat menemukan setiap aplikasi berbahaya dan mendeteksi 250 juta ancaman per hari.

Tertarik ingin mencoba Dr. Safety untuk menjadi anti virus terbaik di HP Android Anda? Silakan unduh melalui Play Store, gratis. Dengan ukuran file sekitar 12 MB dan dapat dipasang pada Android 2.3 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Dr. Safety: Antivirus Android Terbaik Saat Ini saat ini telah dibaca 979x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?