Saldo Google Play Gift Card Tidak Bisa Beli Langganan Custom PIN BBM

Saldo Google Play Gift Card Tidak Bisa Beli Langganan Custom PIN BBM AndroidIndo.net – Niatnya ingin berlangganan Custom PIN buat BBM saya, karena akun Play Store saya punya saldo $10 dari Google Play Gift Card gratisan tempo dulu.

Awalnya sih berjalan lancar, dan saya sudah cukup senang bisa melakukan pembelian PIN Pilihan untuk mengganti PIN BBM lama agar lebih cantik. Tapi?

Kecurigaan mulai muncul saat sampai di layar aplikasi Play Store. Ada kalimat berwarna merah yang menyebutkan bahwa saldo Play Store saya tidak bisa digunakan untuk melakukan pembelian Custom PIN Subscription. Padahal, harga langganan hanya $1,99 sementara saldo Play Store saya sebesar $10,00. Ada apa ini?

Setelah bertanya ke halaman Bantuan Google Play Giftcard, ditemukan jawaban resmi mengenai hal tersebut. Sebelumnya, ini kode error-nya:

Mengapa tidak bisa berlangganan PIN Pilihan BBM Custom PIN menggunakan saldo kupon hadiah Google Play Store Gift Card gratis?

Metode pembayaran ini tidak dapat digunakan untuk pembelian ini. (IAI)


This payment method cannot be used for this purchase. (IAI)

Jadi, pesan kesalahan itu muncul bukan karena saldo tidak cukup atau negara yang tidak mendukung lho, melainkan karena memang saldo Play Store yang didapat dari hasil penukaran kupon hadiah Google Play tidak bisa digunakan untuk membeli In-app Items (IAI), seperti salah satunya Subscription (Langganan).

Oleh karenanya, saldo dari kupon hadiah Google Play tentu saja tidak bisa dipakai untuk membeli langganan Custom PIN dari BBM 2.7+ Android. Semoga memberi informasi ya.

Halaman Saldo Google Play Gift Card Tidak Bisa Beli Langganan Custom PIN BBM saat ini telah dibaca 1,054x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?