Cara Cepat Dapat Ninja S Rank Ninja Heroes (Peringkat SS)

Cara Cepat Dapat Ninja S Rank Ninja Heroes (Peringkat SS) AndroidIndo.net – Game Ninja Heroes (sebelumnya: SD Ninja) semakin hari semakin ramai saja penggunanya. Jika Anda belum pernah bermain SD Ninja, tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya sama saja dengan Ninja Heroes. Anda bisa mengunduhnya melalui artikel Download APK Ninja Heroes Terbaru, dan rasakan keseruan pertarungan game ninja terbaik Android ini.

Apabila Anda sudah lama bermain game Ninja Heroes, pasti Anda kenal dengan ninja peringkat S dan double SS rank. Kedua (atau salah satu) tipe ninja pahlawan ini merupakan peringkat tertinggi dan terkuat dalam Ninja Hero, sehingga memiliki lebih banyak jutsu (jurus) yang tidak terkalahkan ninja lawan/musuh.

Kali ini Blog AndroidIndo.net akan membahas cara cepat dapat Ninja S Rank game Ninja Heroes dengan lebih mudah dan gratis tentunya. Perlu diketahui, Ninja Heroes ini bisa dikatakan meniru peran film Naruto, karena para ninjanya pun sama. Sebut saja ada Naruto, Sasuke, Sakura, Lee, Kakashi, Gaara, dan teman-teman, bahkan ada Naruto Sage, Naruto Kyubi, Sasuke Susanoo, dan lainnya.

Seperti disinggung di atas, ninja S rank atau ninja peringkat SS sangatlah sulit didapatkan dan kadang membuat frustasi. Keuntungan mempunyai Ninja S Rank adalah Ninja Peringkat S memiliki kemampuan, serangan dan hit-point tinggi, atau bisa disebut “Ninja Langka”, antaranya adalah Naruto Sage, Naruto Kyubi, Kakashi , Guys, Tsunade, Gaara Hokage, Reikage dan teman-temannya.

Salah satu trik mudah dan cepat mendapatkan Ninja S Ranking adalah memanfaatkan momen Ninja Hut Heroes. Pada bagian ini Anda bisa memilih pilihan Free Basic ataupun Advance. Ninja tingkat S berada pada pilihan Advance, yang artinya tidak sepenuhnya gratis (free). Serta pada bagian Special. menu-menu ini terdapat pada bagian Ninja Capture.

Dengan memilih Advance ini, kemungkinan besar Anda akan lebih cepat mendapatkan Ninja S rank, namun Anda juga butuh Gold / Emas Ninja Heroes cukup banyak. Jadi, silakan pakai koleksi Gems Gold yang sudah terkumpul untuk memakai menu Advanced ini.

Apabila Anda belum punya cukup Golds, berikut cara mudah mendapat Gold Ninja Heroes gratis memanfaatkan dolar dari aplikasi WHAFF Rewards. Mungkin Anda sudah pernah mendengarnya, tapi belum tahu cara mendapatkan Gold Ninja Heroes pakai WHAFF ini. Setelah dapat Gold, akan dibahas trik mendapat Ninja SS ranking dengan beberapa jalan.

Sebenarnya caranya sangat mudah, berikut ringkasan singkatnya:

Baca tutorial disertai gambar pada: Cara Dapat Gems Clash of Clans Gratis, karena caranya adalah sama dengan artikel COC itu.

  1. Download WHAFF Rewards dari Play Store.
  2. Jalankan dan masuk dengan akun Facebook milik Anda.
  3. Untuk menjadi premium member, masukkan kode undangan (invite code) khusus ini: AF98216
    Cara Gratis Mendapat Gem Konflik Kastil Terbaru

    – Anda langsung resmi menjadi premium member dan berhak dapat bonus dolar $0,30 gratis.

    Tips! Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

  4. Buka PREMIUM PICKS, WHAFF PICKS, OTHER PICKS, KEHADIRAN dan lakukan tugas yang ada.
  5. Saya yakin Anda akan cepat mendapat saldo WHAFF.
  6. Setelah mengumpulkan $12 di WHAFF, pilih Pembayaran > Kartu Hadiah Google Play > OK.
    Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru
  7. Ambil/catat kode kupon di bagian WHAFF > Pembayaran > Cek kode hadiah.
  8. Buka Play Store > Tukarkan.
  9. Masukkan 20 digit kode hadiahnya > Konfirmasi.
    Cara Gratis Mendapat Gems Castle Clash (Konflik Kastil) Terbaru
  10. Selamat! Anda sudah dapat saldo Play Store gratis sebesar $10.

Nah, setelah memiliki saldo uang di Play Store, kini saatnya Anda membeli Gold Ninja Heroes melalui game di HP Android Anda masing-masing. Pilihlah harga Gold yang di bawah $10, lakukan pembayarannya dengan potong saldo Play Store.

Info rinci: Kupon Hadiah Google Play Gratis dari WHAFF

Cara Mendapat Ninja Grade S Rank di Ninja Heroes dengan Capture Ninjas:

Setelah item Gold diterima, saatnya Anda lanjutkan memilih pilihan Advanced Capture dan dapatkan Ninja S Rank lebih cepat. Dijamin setelah dapat Ninja Peringkat SS, Ninja Hero Anda sulit terkalahkan. Simak langkah-langkah singkat cara melakukan trik Ninja Hut atau Capture Ninja Hero:

Cara ini merupakan cara yang membutuhkan keberuntungan tinggi, karena ninja yang bisa didapatkan adalah antara grade D sampai S, berikut detailnya:

  • Basic Capture: Get D-C Ninja (Gratis 5x/hari)
  • Advanced Capture: Get C-S Ninja (Gratis 1x/hari)
  • Special Capture: Get 10 C-S At leats will get 1 A-S Ninja (Gold 2980) (Rekomended)

Akan tetapi, jika dengan trik Ninja Capture menggunakan Gems tetap gagal (seringnya sukses), cobalah beberapa trik mendapatkan ninja perangkat S lainnya, sebagai berikut:

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Ninja Exchange

Kumpulkan kartu Summoner ninja yang Anda inginkan dengan mencarinya di peta. Setiap kali Anda melawan ninja yang Anda inginkan, Anda hanya bisa melakukan 3 kali dalam sehari. Gunakan AUTO agar lebih cepat mendapatkan kartu Summoner ninja. Pada cara ini dibutuhkan kesabaran karena hanya bisa dilakukan 3 kali sehari untuk setiap ninja yang Anda lawan.

Jika sudah terkumpul, tukarkan Summoner card Anda di menu Exchange di atas bergambar Kakashi. Lalu tukarkan dengan ninja yang Anda incar, misalnya class SS Rank.

Cara Mendapatkan Ninja Peringkat A/S melalui Daily Reward

Cara ini merupakan cara termudah mendapatkan ninja grade A, karena hanya dengan login Anda bisa mendapatkan ninja grade A. Pada Daily Reward kali ini ninja grade A yang tersedia ialah Cursed Sasuke. Jadi jangan sampai lupa login. Dengan A rank, Anda juga bisa lebih cepat berkesempatan memperoleh S rank ninja.

Cara Mendapatkan Ninja Grade A/S Melalui Top Up

Top Up hari ini dan dapatkan banyak hadiah seperti ninja grade A Cursed Sasuke, atau jika beruntung Anda akan melihat pilihan Ninja grade S *ngarep*

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Shadow Ninja Hall

Cara ini bisa dilakukan bila level SD Ninja Heroes Anda sudah tinggi. Semakin tinggi level Anda, maka kesempatan mendapatkan Ninja Grade S semakin besar. Ninja favorit yang ada di sini diantaranya Orochimaru, Sasori, dan Itachi.

Demikianlah kumpulan artikel cara mendapat gold Ninja Heroes beserta Cara Cepat Dapat Ninja S Rank Ninja Heroes (Peringkat SS). Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Cepat Dapat Ninja S Rank Ninja Heroes (Peringkat SS) saat ini telah dibaca 29,059x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?