Cara Dapat Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers

Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers, Ini Caranya! AndroidIndo.net – Subway Surfers merupakan salah satu aplikasi game paling populer untuk Android. Saat artikel ini dibuat, game Subway Surfers menempati posisi ketiga pada game Android teratas di Google Play, per April 2015. Selain mudah dimainkan, Subway Surfer memiliki model permainan yang cukup menegangkan.

Pemain diminta untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk memenangkan permainan dan membuka karakter atau level baru. Semakin banyak koin, semakin keren game Subway Surfers ini. Dengan koin, pengguna juga bisa mengaktifkan karakter baru di dalam game.

Selain dengan terus bermain, pengguna juga bisa membeli koin Subway Surfers melalui Play Store dalam paket in-app purchase. Namun, ada satu cara mudah dan cepat untuk mendapatkan koin Subway Surfers gratis, tanpa membeli dengan pulsa Anda. Bahkan dengan tips ini pengguna Subway Surfers bisa langsung membeli Double Coins dengan kartu kupon hadiah gratis. Apa yang diperlukan, dan bagaimana caranya?

Download Subway Surfers for Android

Jika Anda belum punya game Subway Surfers, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store. Game ini gratis untuk diunduh dengan ukuran file apk sekitar 40MB.

Untuk bisa mendapat coin Subway Surfers ‘gratis’, Anda akan melakukan 5 tahap di bawah ini:

Berikut rincian langkah-langkah cara gratis mendapat coin Subway Surfers terbaru yang bisa Anda lakukan kapan saja:

1. Instalasi dan Penggunaan WHAFF

Buka Play Store di HP Android Anda, cari dan unduh aplikasi WHAFF Rewards. Silakan unduh dahulu WHAFF Rewards untuk ponsel Anda, lalu kembali lagi ke halaman ini untuk meneruskan tutorialnya.

Tutorial Cara Mendapat Banyak Coin Game Subway Surfers Gratis Resmi

Setelah terpasang, jalankan WHAFF. Lakukan pendaftaran anggota dengan menekan tombol Login atau Masuk. Cukup gunakan akun facebook Anda untuk masuk ke WHAFF, aman.

Untuk menjadi premium member WHAFF dan mendapatkan saldo dolar pertama sebesar $0,30 silakan masukkan kode khusus  AF98216  ke kolom yang tersedia.

Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers, Ini Caranya

Kesempatan memasukkan kode di atas hanya satu kali, jadi silakan manfaatkan dengan benar. Dan lihat di pojok kanan-atas, saldo Anda langsung masuk sebesar $0,30.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Tunggu beberapa saat, akan muncul beberapa aplikasi dan game di dalam PREMIUM PICKS. Jadi tugas Anda hanyalah mengunduh semua aplikasi yang ada, menjalankan beberapa saat melalui WHAFF, dan Anda akan mendapat bayaran dolar dari WHAFF.

koin subway surfer gratis

Selain mengunduh, cara cepat dan mudah mendapat penghasilan WHAFF adalah dengan membuka aplikasi WHAFF setiap hari, lalu tekan tombol Kehadiran yang ada. Anda juga akan dibayar. Beberapa hari berselang, saya yakin Anda sudah bisa mengumpulkan setidaknya hingga $12.

2. Beli Google Play Gift Card dengan Dolar WHAFF

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil mengumpulkan saldo WHAFF $12 dolar, Anda tukar saldo itu dengan Google Play Gift Card melalui WHAFF, gratis tanpa uang atau pulsa Anda sendiri.

Di WHAFF, silakan tekan ikon WHAFF yang berada di pojok kiri-atas.  Pilih Pembayaran.

Pilih Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) dan pilih potong saldo WHAFF sebesar $12. Tekan tombol Permintaan.

Tunggu 24 jam sampai dua hari, untuk mendapatkan kode kupon hadiah Google Play Store. Anda bisa mengeceknya di menu Cek Kode Hadiah.

unlimited coin subway surfer free download

Silakan catat kode hadiah Google Play yang didapat. Sebelum menukarkannya melalui aplikasi Play Store, atur dulu ke Google Wallet. Apa sih Google Wallet? Simak saja di poin 3.

3. Setelan Google Wallet

Seperti disinggung diawal, Google Wallet merupakan kantong penyimpanan saldo uang Play Store. Untuk bisa mencairkan 20 digit kode kupon hadiah yang tadi didapat, atur Google Wallet seperti berikut:

  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google Anda yang digunakan untuk login di Play Store Android Anda juga agar sama.
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address. Anda bisa meniru alamat di bawah ini, atau ubah sedikit agar tidak sama persis:
    Free Unlimited Double Coins Subway Surfers to Enable All Caracters
  3. Tekan tombol Simpan atau Save.

CATATAN: Semua resiko ditanggung masing-masing pengguna, negara yang sudah diubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

4. Tukar Dolar WHAFF ke Saldo Play Store

Sekarang Anda sudah bisa mencairkan kode kupon hadiah di atas menjadi saldo dana di Play Store HP Android Anda.

Buka aplikasi Play Store, usap layar dari kiri ke kanan untuk membuka menunya. Pilih menu Tukarkan atau Redeem jika bahasa Inggris.

Cara GRATIS Mendapat Coin Subway Surfers Terbaru

Masukkan semua digit kode kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Tekan TUKARKAN.

Cara GRATIS Mendapat Double Coin Subway Surfer Terbaru

Cek alamat emailnya, pastikan alamatnya sama dengan yang barusan Anda atur Google Wallet-nya.

Gratis Saldo Play Store untuk Beli Double Coin Game Subway Surfers

Tekan tombol KONFIRMASI dan akun Play Store Anda akan langsung memiliki saldo sebesar US$10 dolar.

Cara Gratis Mendapat Koin (Double Coins) Subway Surfers unlimited hack tool cheat

5. Beli Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis

Kini saatnya Anda membeli coin atau double coins yang Anda inginkan. Bukalah game Subway Surfers, di Toko pilihlah paket koin yang Anda akan beli. Untuk memudahkan perhitungan, anggap saja saldo $10 itu sama dengan Rp 100.000. Jadi, belilah coin yang harganya kurang dari (atau sama dengan) Rp 100.000.

Double Coins (Subway Surfers) gratis
Anda akan diarahkan ke halaman Play Store, tekan Lanjutkan. Kemudian, pilih metode pembayaran dengan saldo hasil penukaran Google Play gift card tadi, yang sudah Anda lakukan di atas. Konfirmasi pesanan Anda, dan proses download coin Subway Surfers akan berjalan otomatis lalu masuk ke game di HP Android Anda.
Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat. Sebarkan artikel ini ke media sosial milik Anda agar teman-teman Anda juga tahu bagaimana cara mendapatkan double coins gratis untuk Subway Surfers mereka.
Halaman Cara Dapat Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers saat ini telah dibaca 5,611x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?