Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru

Tutorial Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru Resmi AndroidIndo.net – Top Eleven merupakan game manajer sepak bola. Game yang juga dikenal dengan singkatan TE ini sangat digemari oleh para penggemar bola. Seolah menjadi pelatih, semakin lama ternyata bisa membuat pemain kecanduan bermain Top Eleven. Tidak heran kalau sampai mengeluarkan uang demi membeli token.

Fungsi token di Top Eleven tidak lain adalah untuk meningkatkan kemampuan pemain. Semakin banyak token Top Eleven yang dimiliki, maka semakin hebat pemain Top Eleven-nya.

Memang token bisa didapat secara gratis dengan terus dan terus bermain dan mendapatkan poin. Token Top Eleven pun bisa didapat dengan membelinya melalui Play Store dengan sistem In App Purchase (Pembelian dalam Aplikasi).

Dan kali ini Blog AndroidIndo.net justru akan memberi info cara mudah mendapat banyak token Top Eleven gratis secara resmi. Cara yang akan saya jelaskan merupakan cara resmi/legal, karena tidak memakai hack tool ataupun cheat Top Eleven, sehingga akun Anda dijamin aman.

Pada artikel cara gratis mendapat token Top Eleven terbaru ini akan terbagi menjadi lima langkah utama, sebagai berikut:

Berikut rincian langkah-langkah cara gratis mendapat token Top Eleven terbaru yang bisa Anda lakukan kapan saja:

1. Instalasi dan Penggunaan WHAFF

Buka Play Store di HP Android Anda, cari dan unduh aplikasi WHAFF Rewards.

Tutorial Cara Mendapat Banyak Token Game Top Eleven (TE) Gratis Resmi

Setelah terpasang, jalankan WHAFF. Lakukan pendaftaran anggota dengan menekan tombol Login atau Masuk. Cukup gunakan akun facebook Anda untuk masuk ke WHAFF, aman.

Untuk menjadi premium member WHAFF dan mendapatkan saldo dolar pertama sebesar $0,30 silakan masukkan kode khusus AF98216 ke kolom yang tersedia.

Tutorial Cara Mendapat Banyak Token Game Top Eleven (TE) Gratis Resmi

Kesempatan memasukkan kode di atas hanya satu kali, jadi silakan manfaatkan dengan benar. Dan lihat di pojok kanan-atas, saldo Anda langsung masuk sebesar $0,30.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Tunggu beberapa saat, akan muncul beberapa aplikasi dan game di dalam PREMIUM PICKS. Jadi tugas Anda hanyalah mengunduh semua aplikasi yang ada, menjalankan beberapa saat, dan Anda akan mendapat bayaran dolar dari WHAFF.

token top eleven gratis

Selain mengunduh, cara cepat dan mudah mendapat penghasilan WHAFF adalah dengan membuka aplikasi WHAFF setiap hari, lalu tekan tombol Kehadiran yang ada. Anda juga akan dibayar. Beberapa hari berselang, saya yakin Anda sudah bisa mengumpulkan setidaknya hingga $12.

2. Beli Google Play Gift Card dengan Dolar WHAFF

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil mengumpulkan saldo WHAFF $12 dolar, Anda tukar atau beli Google Play Gift Card melalui WHAFF, gratis tanpa uang atau pulsa Anda sendiri.

Di WHAFF, silakan tekan ikon WHAFF yang berada di pojok kiri-atas.  Pilih Pembayaran.

Pilih Kartu Hadiah Google Play dan pilih potong saldo sebesar $12. Ini karena WHAFF saya berbahasa Indonesia, jika yang Inggris silakan disesuaikan. Tekan tombol Permintaan.

Tunggu beberapa jam. Jika sibuk, kadang membutuhkan hingga dua hari untuk mendapatkan kode kupon hadiah Google Play Store. Anda bisa mengeceknya di menu Cek Kode Hadiah.

token top eleven free download

Silakan catat kode hadiah Google Play yang didapat. Sebelum menukarkannya melalui aplikasi Play Store, atur dulu ke Google Wallet.

3. Setelan Google Wallet

Seperti disinggung diawal, Google Wallet merupakan kantong penyimpanan saldo uang Play Store. Untuk bisa mencairkan 20 digit kode kupon hadiah yang tadi didapat, atur Google Wallet seperti berikut:

  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google Anda yang digunakan untuk login di Play Store Android Anda juga agar sama.
  2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings, klik pada bagian Home Address. Anda bisa meniru alamat di bawah ini atau ubah sedikit agar tidak sama persis:
  3. Tekan tombol Simpan atau Save.

CATATAN: Semua resiko ditanggung masing-masing pengguna, negara yang sudah diubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

4. Tukar Dolar WHAFF ke Saldo Play Store

Sekarang Anda sudah bisa mencairkan kode kupon hadiah di atas menjadi saldo uang di Play Store HP Android Anda.

Buka aplikasi Play Store, usap layar dari kiri ke kanan untuk membuka menunya. Pilih menu Tukarkan atau Redeem jika bahasa Inggris.

Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru

Masukkan semua digit kode kupon Google Play Gift Card yang sudah Anda catat tadi. Tekan TUKARKAN.

Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru

Cek alamat emailnya, pastikan alamatnya sama dengan yang barusan Anda atur Google Wallet-nya.

Gratis Saldo Play Store untuk Beli Token Top Eleven

Tekan tombol KONFIRMASI dan akun Play Store Anda akan langsung memiliki saldo sebesar US$10 dolar.

Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru

5. Beli Token Top Eleven Gratis

Kini saatnya Anda membeli token Top Eleven keinginan Anda dari awal. Bukalah game Top Eleven, cari di Toko-nya untuk membeli token sesuai saldo yang Anda punya. Untuk memudahkan perhitungan, anggap saja saldo $10 itu sama dengan Rp 100.000.

Tutorial Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru di SHOP TE

Jika Anda merasa artikel lengkap cara mendapatkan token Top Eleven gratis di atas bermanfaat, silakan sebarkan melalui media sosial milik Anda agar teman Anda juga bisa ikut membeli gratis token Top Eleven. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara GRATIS Mendapat Token Top Eleven Terbaru saat ini telah dibaca 11,182x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?