Cara Mengetahui Judul & Lirik Lagu MP3 di HP Android

Cara Mengetahui Judul & Lirik Lagu MP3 di HP Android AndroidIndo.net – Ponsel pintar Android tidak jauh dari kegiatan mendengarkan musik, seperti lagu atau MP3 dan video. Sepertinya memang artikel ini sudah banyak dibahas, tapi tidak salah ‘kan jika saya juga mau membahas cara mengetahui judul lagu beserta lirik lagunya yang sedang diputar di HP Android?

Seperti diketahui, akhir-akhir ini banyak lagu-lagu baru yang enak didengar tapi tidak tahu penyanyi dan judulnya. Malah, kadang banyak orang yang hapal seluruh lirik lagunya, tetapi tidak tahu judulnya. Anehnya lagi, sudah download MP3-nya tapi tidak tahu judul MP3-nya. Hal ini biasanya terjadi pada file musik berjudul “Track”.

Nah, untuk melengkapi tutorial Android di Blog AndroidIndo.net, inilah beberapa aplikasi yang mampu memberi jawaban judul lagu dan lirik lagu yang sedang Anda dengarkan di Android Anda.

Dengan menggunakan keempat aplikasi pemutar music di atas, Anda bisa memutar lagu MP3 dan secara otomatis judul lagu, nama penyanyi dan lirik lagu akan muncul di layar aplikasi masing-masing.

Sampai sekarang, saya masih setia memakai Musix Match di Android One Nexian Journey One milik saya. Dengan kata lain, keempat aplikasi di atas merupakan aplikasi penebak judul lagu terbaik di Android, buka aplikasi penebak umur yaa… Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Mengetahui Judul & Lirik Lagu MP3 di HP Android saat ini telah dibaca 1,132x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?