Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Gratis

Trik Ampuh Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Gratis tanpa Bayar Langganan AndroidIndo.net – BBM Android versi baru memang lebih keren. Selain menyediakan fitur Buat PIN BBM Cantik sesuai keinginan, ada juga fitur hapus iklan dengan sistem berlangganan alias berbayar. Jadi, sudah dipastikan di dalam Umpan Pemberitahuan Status kontak dan grup BBM akan disisipi atau muncul iklan.

Nah, selain menggunakan cara berlangganan hapus iklan BBM tersebut, ada trik ampuh menghapus iklan BBM tanpa langganan berbayar alias gratis. Syarat utama bisa melakukan cara jitu menghilangkan iklan di BBM adalah HP Android sudah root, karena di sini akan mengubah file permission dari aplikasi BBM-nya.

Jadi, selain bisa menghilangkan tayangan iklan tanpa langganan BBM No Ads, di sini juga tidak menggunakan aplikasi BBM Mod yang sering merugikan dan bikin BBM lemot.

Dan, sebelum melanjutkan, sebagai catatan, segala akibat yang ditimbulkan dari mengikuti tutorial ini menjadi tanggung jawab Anda sendiri, dan berikut hasil dokumentasi pengalaman saya menghapus tampilan iklan di aplikas BBM for Android terbaru, work 100% (tested on ASUS ZenFone 4 Lollipoprooted).

Cara Hapus Iklan BBM Android

Sebelumnya, silakan hentikan proses aplikasi BBM. Caranya buka Settings > Apps > BBM > Force stop, silakan sesuaikan jika bahasa Indonesia yang Anda gunakan.

trik hapus iklan BBM tanpa bayar langganan bbm ads free

Sekarang, gunakan file explorer, misalnya Root Explorer dan tap tombol Mount R/W agar hak akses folder menjadi Mounted as R/W.

tips sembunyikan iklan bbm android gratis

Cari dan buka folder data > data > com.bbm > files > bbmcore. Setidaknya, pilihlah 4 files di dalamnya, diantaranya: adsImages, bbmads.cfg, ads.db, ads.db-journal.

Pada setiap file di atas, silakan tap satu per satu lalu pilih opsi Permissions seperti gambar berikut:

cara hilangkan iklan sponsor ads BBM android terbaru

Sekarang, hilangkan semua centang yang ada, dengan cara tap pada kotak yang dicentang.

Cheat Trick BBM No Ad Free

Lakukan hal yang sama pada file lainnya seperti disebut di atas. Setelah melakukan semuanya, inilah tampilannya yang sudah berubah permission-nya menjadi null atau ditandai dengan: —-

Download Hack BBM No Ads APK Full

Sampai tahap ini, Anda sudah selesai. Untuk memaksimalkan perubahan yang Anda lakukan, silakan matikan dan nyalakan ulang (restart) HP Android Anda, baru jalankan aplikasi BBM. Saya rasa iklan tidak akan tampil di Feed BBM Android Anda. Semoga bermanfaat.
Halaman Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Gratis saat ini telah dibaca 3,334x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?