Video Call-an Gratis dengan Facebook Messenger Terbaru

Download Video Calling Gratis dengan Facebook Messenger Terbaru AndroidIndo.net – Sukses menghadirkan Messenger for all berbasis web yang bisa diakses melalui messenger.com, aplikasi Facebook Messenger (di Google Play: Messenger) baru-baru ini resmi meluncurkan fitur terbaru, yakni Video Calling.

Awalnya, fitur Video Call Facebook Messenger baru bisa dinikmati oleh pengguna di negara-negara maju saja. Namun, dari beberapa kabar yang beredar, saat ini layanan panggilan video dari FB messenger telah tersedia di seluruh dunia.

Sayangnya, hingga artikel ini diunggah, saya pribadi belum mendapatkan update ke versi Messenger yang tersedia video call tersebut.

Mungkin, pembaca sekalian sudah ada yang mendapat pembaruan dan bisa menikmati panggilan video dengan Messenger dari Facebook?

Untuk tips cara mengaktifkan video call di Facebook Messenger, termasuk di Indonesia adalah dengan selalu memperbarui aplikasi Messenger (com.facebook.orca) secara berkala setiap ada pemberitahuan update.

Dengan demikian, Anda tidak akan terlewat mendapat fitur video calling Facebook Messenger. Untuk Anda yang ingin mengunduhnya, silakan buka Play Store dan cari ‘Facebook Messenger‘. Semoga bermanfaat.

Halaman Video Call-an Gratis dengan Facebook Messenger Terbaru saat ini telah dibaca 2,526x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?